Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 13

Coro Mountana
Sabtu, 27 November 2021, 09:30 WIB
5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 13
Striker Watford, Joshua King jadi salah satu pemain rekomendasi untuk Fantasy Premier League gameweek 13 (FOTO: Premier League).

FANTASY Premier League atau FPL gameweek 13 bakal mencapai deadline pada Sabtu (27/11/2021) pukul 18.00 WIB. Itu artinya tinggal hitungan jam lagi untuk anda untuk menyusun tim terbaik di FPL gameweek 13.

Perlu diketahui kalau di pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022 terdapat big match antara Chelsea vs Manchester United. Jika anda bingung harus memilih siapa pemain antara kedua tim, maka ada baiknya untuk mencari rekomendasi lain.

Apalagi di Fantasy Premier League gameweek 13 kali ini, ada banyak pemain yang kemungkinan besar bisa menghasilkan banyak poin. Lantas siapa saja pemain rekomendasi untuk FPL Liga Inggris gameweek 13?

Berikut Sportstars hadirkan 5 pemain rekomendasi untuk Fantasy Premier League gameweek 13 hanya untuk anda.

Raul Jimenez - Wolves

Raul Jimenez tersenyum usai mencetak gol kedua Wolves atas Everton dalam ajang Liga Inggris 2021-2022 (FOTO: Reuters/Andrew Couldridge).
Raul Jimenez tersenyum usai mencetak gol kedua Wolves atas Everton dalam ajang Liga Inggris 2021-2022 (FOTO: Reuters/Andrew Couldridge).

Di pilihan pertama, kami merekomendasikan anda untuk membeli striker Wolves, Raul Jimenez. Melawan Norwich City yang tak punya pertahanan bagus, seharusnya jadi santapan empuk bagi Raul Jimenez untuk mencetak banyak gol.

Di musim ini, Jimenez sudah mencetak 3 gol untuk Wolves. Jangan lupa juga di laga terakhir lawan West Ham United, Jimenez sanggup menceta gol kemenangan, bukti kalau ia sedang on fire.

Reece James - Chelsea

Pemain Chelsea Reece James berusaha menghindari pemain Newcastle United  Ryan Fraser yang melakukan salah satu teknik merebut bola dalam permainan sepak bola. (Foto:  Reuters)
Pemain Chelsea Reece James berusaha menghindari pemain Newcastle United Ryan Fraser yang melakukan salah satu teknik merebut bola dalam permainan sepak bola. (Foto: Reuters)

Memang Chelsea akan melawan Man United, tapi tak ada salahnya untuk percayakan satu tempat bagi Reece James. Harus diakui kalau Reece James memang sedang on fire, itu terbukti dalam 4 gameweek terakhir saja, Reece James mampu menorehkan 53 poin!

Apalagi Man United sendiri juga memiliki pertahanan tak begitu baik di beberapa laga terakhir. Lawan Watford saja, Manchester United kebobolaan 4 kali sehingga membuat pelatih Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1174 seconds [13]