Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 11

Coro Mountana
Jum'at, 05 November 2021, 16:00 WIB
5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 11
Conor Gallagher jadi salah satu pemain yang kami rekomendasikan untuk Fantasy Premier League gameweek 11 (FOTO: Reuters/Molly Darlington).

FANTASY Premier League atau FPL gameweek 11 bakal mencapai deadline pada Sabtu (6/11/2021) pukul 01.30 WIB. Itu artinya tinggal hitungan jam bagi anda untuk menyusun tim terbaik di FPL gameweek 11.

Patut diketahui pada Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-11, terdapat duel big match Manchester United vs Manchester City. Memainkan pemain dari kedua tim jelas akan sangat beresiko mengingat hasil laga sukar ditebak.

Tak memainkan pemain dari Man United dan Man City mungkin bisa menjadi solusi. Apalagi selain kedua tim itu, ada pemain dari klub lain yang memiliki potensi untuk menyumbang poin sangat besar pada Fantasy Premier League gameweek 11.

Siapa saja mereka? Berikut Sportstars hadirkan ulasan pemain rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 11 hanya untuk anda

Aaron Ramsdale – Arsenal

Aaron Ramsdale melakukan penyelamatan gemilang (Reuters)
Aaron Ramsdale melakukan penyelamatan gemilang (Reuters)

Rekomendasi pertama kami adalah kiper Arsenal, Aaron Ramsdale. Di pekan lalu, Ramsdale tampil gemilang dengan perolehan 10 poin hasil mementahkan banyak peluang dari Leicester City.

Fakta lainnya, Ramsdale mampu meraih 5 cleansheet dalam 8 laga di Liga Inggris. Apalagi dengan harga jauh lebih murah dari Edouard Mendy, membuat Ramsdale yang hanya akan lawan Watford menjadi kiper favorit di FPL gameweek 11.

Leandro Trossard -  Brighton

Leandro Trossard mengawali kebangkitan Brighton di hadapan Man City (Foto: Reuters/Gareth Fuller)
Leandro Trossard mengawali kebangkitan Brighton di hadapan Man City (Foto: Reuters/Gareth Fuller)

Selanjutnya, ada Leandro Trossard yang merupakan gelandang Brighton. Posisinya memang gelandang tapi dalam praktik di lapangan, Trossard tampak menemani Neal Maupay sebagai striker.

Dengan fakta Brighton hanya akan lawan Newcastle, membuat Trossard kami rekomendasikan untuk ada dalam tim Fantasy Premier League gameweek 11. Apalagi di pekan lalu, Trossard mampu kumpulkan 9 poin FPL.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7107 seconds [13]