Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 10

Coro Mountana
Sabtu, 30 Oktober 2021, 06:30 WIB
5 Pemain Rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 10
Hwang Hee-chan jadi salah satu pemain rekomendasi Fantasy Premier League kami untuk gameweek 10 Liga Inggris 2021-2022 (Foto: REUTERS)

FANTASY Premier League atau FPL gameweek 10 bakal mencapai deadline pada Sabtu (30/10/2021) pukul 17.00 WIB. Itu artinya tinggal hitungan jam lagi untuk anda menyusun tim terbaik di FPL gameweek 10.

Perlu diketahui di gameweek 10 Liga Inggris 2021-2022 ada big match antara Tottenham Hotspur vs Manchester United. Jika anda tak terlalu yakin memainkan pemain bintang dari kedua klub itu, ada baiknya untuk mencari pemain baru.

Sejumlah klub besar tercatat akan melawan lawan yang lebih mudah. Tapi di antara sekian banyak pemain bintang, siapa saja yang harus diambil untuk Fantasy Premier League gameweek 10?

Berikut Sporstars rangkum 5 pemain rekomendasi untuk Fantasy Premier League Gameweek 10 hanya untuk anda.

Son Heung-min – Tottenham Hotspur

Pemain Tottenham Son Heung Min menggunakan jersey ketiga. (Foto: Tottenham)
Pemain Tottenham Son Heung Min menggunakan jersey ketiga. (Foto: Tottenham)

Memang Son Heung-min akan memimpin Tottenham Hotspur melawan Manchester United, tapi melihat performa bintang Korea Selatan itu, rasanya ia layak dipertimbangkan lagi. Pasalnya musim ini saja, Son Heung-min ternyata cukup tajam dengan telah cetak 4 gol.

Lagipula Man United sedang dalam kondisi moral hancur usai dibantai 0-5 oleh Liverpool. Ditambah lagi dalam kekalahan Man United dari Tottenham 1-6 musim lalu, Son Heung-min mampu cetak 2 gol, ada kemungkinan cerita sama bisa terulang.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6277 seconds [13]