logo
Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi Fantasy Premier League Gameweek 38: Saatnya All Out Attack

Coro Mountana
Minggu, 22 Mei 2022, 15:45 WIB
5 Pemain Rekomendasi Fantasy Premier League Gameweek 38: Saatnya All Out Attack
Bruno Guimaraes jadi pemain rekomendasi kami untuk Fantasy Premier League gameweek 38.

GAME Fantasy Premier League gameweek 38 bakal mencapai deadline pada Minggu (22/5/2022) pukul 20.30 WIB. Itu artinya tinggal hitungan jam bagi anda untuk segera menyusun tim terbaik pada FPL Liga inggris pekan ini.

Tak terasa Fantasy Premier League telah memasuki pekan terakhirnya. Dengan demikian, saatnya all out attack, dalam artian mengambil pemain bernaluri menyerang sebanyak mungkin.

Pasalnya, dalam 5 tahun terakhir Liga Inggris, pekan terakhir selalu terjadi banyak gol. Bukan tidak mungkin pemain-pemain seperti Son Heung-min hingga Romelu Lukaku berkesempatan cetak gol sebanyak mungkin di FPL Liga Inggris pekan ini.

Berikut adalah 5 pemain rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 38.

Ivan Toney - Brentford

Striker Brentford, Ivan Toney (FOTO: Brentford)
Striker Brentford, Ivan Toney (FOTO: Brentford)

Di nama pertama, kami rekomendasikan Ivan Toney, striker Brentford. Dalam 4 laga terakhir, Toney menjadi salah satu pemain yang paling banyak menembak dari dalam kotak penalti yaitu sebanyak 12 kali.

Belum lagi lawan yang akan dihadapi Brentford adalah Leeds United, tim dengan pertahanan terburuk kedua di Liga Inggris 2021-2022. Mengingat juga Leeds akan bermain menyerang demi hindari degradasi, artinya pertahanannya bisa jadi sasaran empuk Toney.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1942 seconds [13]