Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi Fantasy Premier League Gameweek 33

Coro Mountana
Sabtu, 16 April 2022, 14:20 WIB
5 Pemain Rekomendasi Fantasy Premier League Gameweek 33
James Maddison jadi salah satu pemain rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 33 (Foto: Dailycannon)

GAME Fantasy Premier League gameweek 33 bakal mencapai deadline pada Sabtu (16/4/2022) pukul 17.00 WIB. Itu artinya, tinggal hitungan jam bagi anda untuk menyusun tim terbaik pada FPL Liga Inggris pekan ini.

Perlu diketahui dalam Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-33 kali ini, terdapat 3 tim yang akan absen bermain. Yaitu Aston Villa, Leeds United dan Wolves. Namun jangan sedih karena ada 7 tim lain yang bakal jalani double gameweek. 

Ketujuh tim tersebut adalah Arsenal, Brighton, Burnley, Leicester City, Manchester United, Newcastle United, dan Southampton. Tapi dari pilihan seperti itu, pemain mana yang perlu kita ambil?

Berikut adalah 5 pemain rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 33.

Fabian Schar - Newcastle United

Nama pertama yang kami sarankan adalah Fabian Schar yang merupakan bek Newcastle United. Dalam 5 laga terakhir, Schar mampu cetak 2 gol, 1 assist, 2 cleansheet dan dapat 5 bonus poin FPL.

Kebetulan Newcastle akan menjalani double gameweek melawan Leicester City dan Crystal Palace. Ditambah lagi, dua laga itu akan dimainkan di kandang Newcastle, jadi kesempatan bagi Schar untuk dapat poin banyak makin besar.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1322 seconds [12]