Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi Fantasy Premier League Gameweek 31: Saatnya Kembali ke Salah?

Coro Mountana
Jum'at, 01 April 2022, 05:40 WIB
5 Pemain Rekomendasi Fantasy Premier League Gameweek 31: Saatnya Kembali ke Salah?
Bintang Everton, Anthony Gordon jadi salah satu pemain rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 31 (FOTO: The Telegraph).

GAME Fantasy Premier League atau FPL gameweek 31 akan mencapai deadline pada Sabtu (2/4/2022) pukul 17.00 WIB. Memang waktunya masih lama, tapi tak ada salahnya untuk mulai melirik pemain yang akan diambil di FPL gameweek 31.

Perlu diketahui jika pada Liga Inggris 2021-2022 pekan 31, hanya Everton dan Burnley saja yang double gameweek. Jika tertarik dengan aset mereka, maka pemain dari Everton dan Burnley bisa dipertimbangkan untuk diambil.

Pertanyaan besar dalam gameweek 31 tentu ada pada, haruskah kembali ke Mohamed Salah? Mengingat Liverpool hanya akan menjamu Watford. Jawabannya memang Salah adalah pemain wajib dimiliki tapi anda juga perlu pemain pembeda.

Karena sebanyak 60% persen pemain FPL memiliki Salah, jadi anda perlu mencari pemain lain yang tidak terpantau banyak orang. Tenang saja, sebenarnya ada banyak pemain lain yang diprediksi seharusnya bisa bersinar pada FPL pekan ini, siapa saja?

Berikut Sportstars rangkum 5 pemain rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 31 kali ini.

Kai Havertz - Chelsea

Pertama, ada Kai Havertz yang sedang menjadi mesin gol bagi Chelsea dalam 3 laga terakhir. Itu terbukti bagaimana Havertz telah mencetak 5 gol hanya dalam 3 laga terakhir Chelsea.

Akibatnya, Havertz pun sukses mengoleksi 33 poin FPL hanya dalam 3 gameweek terakhir Chelsea. Dalam periode itu juga, Havertz jadi pemain Chelsea terbanyak lakukan shots on target yaitu sebanyak 8 kali.

Rodrigo Moreno - Leeds United

Striker Leeds United, Rodrigo Moreno juga perlu anda pertimbangkan di Fantasy Premier League gameweek 31. Pasalnya, Rodrigo Moreno terbukti mampu cetak 2 gol kemenangan Leeds United di dua laga terakhir. 

Kehadiran Rodrigo juga bisa menjadi pengganti bagus Raul Jimenez (Wolves) yang terkena kartu merah pada laga terakhir. Selain itu, selama Patrick Bamford cedera, maka kesempatan Rodrigo diturunkan sebagai starter sangat besar.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1278 seconds [13]