Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi Fantasy Premier League Gameweek 27

Coro Mountana
Jum'at, 25 Februari 2022, 18:50 WIB
5 Pemain Rekomendasi Fantasy Premier League Gameweek 27
Nick Pope jadi salah satu pemain rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 27 (FOTO: Sky Sports).

GAME Fantasy Premier League atau FPL gameweek 27 bakal mencapai deadline pada Sabtu (26/2/2022) pukul 01.30 WIB. Itu artinya tinggal hitungan jam bagi anda untuk anda menyusun tim terbaik di FPL gameweek 27.

Perlu diketahui kalau 3 tim akan mengalami blank gameweek yang artinya tak akan bermain pada Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-27. Tiga tim itu adalah Chelsea, Arsenal dan Liverpool.

Buat anda yang memiliki pemain dari ketiga klub itu, perlu memikirkan strategi lain agar tetap bisa dapat poin tinggi di Fantasy Premier League Gameweek 27. Salah satunya dengan menggantinya pemain baru.

Tapi pemain mana yang harus diambil untuk menggantikan pemain dari Chelsea, Arsenal atau Liverpool? Berikut Sportstars hadirkan rekomendasi pemain untuk Fantasy Premier League gameweek 27.

Lewis Dunk – Brighton

Bek Brighton, Lewis Dunk (FOTO: Premier League).
Bek Brighton, Lewis Dunk (FOTO: Premier League).

Nama pertama yang akan kami rekomendasikan adalah bek Brighton, Lewis Dunk. Kami memahami kalau Brighton belakangan pertahanannya sedang memburuk.

Akan tetapi lawan selanjutnya adalah Aston Villa, tim yang sangat lemah dalam mengantisipasi set piece atau bola mati. Kebetulan, Dunk sangat kuat dalam duel udara saat terjadi set piece.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1343 seconds [12]