logo
Hobi | Detail

5 Pemain Rekomendasi Fantasy Premier League 2022-2023 Gameweek 9

Coro Mountana
Jum'at, 30 September 2022, 05:45 WIB
5 Pemain Rekomendasi Fantasy Premier League 2022-2023 Gameweek 9
Striker Brentford, Ivan Toney adalah salah satu pemain rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 9 (FOTO: Brentford)

GAME Fantasy Premier League 2022-2023 gameweek 9 akan mencapai deadline pada Sabtu 1 Oktober 2022 pukul 17.00 WIB. Itu artinya masih ada waktu bagi anda untuk mengatur susunan tim Fantasy Premier League (FPL).

Setelah jeda internasional berakhir, pekan kesembilan Liga Inggris 2022-2023 akan segera dimulai. Menariknya kita akan langsung disambut duel sengit Arsenal vs Tottenham Hotspur dan Manchester City vs Manchester United.

Jika anda menghindari aset Fantasy Premier League dari keempat tim itu, siapa yang sekiranya harus dipakai? Tenang saja, Sportstars akan memberi pemain rekomendasi Fantasy Premier League gameweek 9 selain dari 4 tim yang akan saling bunuh pekan ini.

Wilfried Zaha - Crystal Palace

Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, jadi pahlawan kemenangan atas Man City (Foto: Reuters/Molly Darlington)

Nama pertama yang kami ajukan adalah Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Kami mengerti jika lawan yang dihadapi Crystal Palace adalah Chelsea, tapi The Blues masih masa transisi bersama Graham Potter.

Kegagalan mengalahkan RB Salzburg seharusnya membuka mata jika Chelsea masih dalam masa transisi. Itu artinya ada kesempatan bagi Zaha untuk setidaknya sedikit melukai Chelsea lewat aksi golnya.

Leon Bailey - Aston Villa

Selanjutnya ada Leon Bailey dari Aston Villa. Selain karena harganya di FPL sangat murah, Bailey kemungkinan besar akan menjadi senjata utama Aston Villa untuk lumpuhkan Leeds United.

Mengingat Leeds United biasanya akan bermain dengan high press, cara untuk meng-counter taktik itu adalah dengan serangan balik cepat. Aston Villa sangat membutuhkan pemain seperti Bailey yang punya lari sangat cepat untuk cetak gol.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1813 seconds [12]