Hobi | Detail

5 Pemain Paling Banyak Dibeli di Fantasy Premier League GW 4, Nomor 1 Tembus 1,5 Juta

Coro Mountana
Jum'at, 10 September 2021, 19:58 WIB
5 Pemain Paling Banyak Dibeli di Fantasy Premier League GW 4, Nomor 1 Tembus 1,5 Juta
Said Benrahma masuk jadi pemain paling banyak dibeli di Fantasy Premier League gameweek 4 (FOTO: whu fc).

BERIKUT adalah 5 pemain paling banyak dibeli di gim Fantasy Premier League (FPL) gameweek 4 di mana nomor satunya mencapai 1,5 juta manajer.

Pada Fantasy Premier League GW 4, banyak manajer yang menggunakan wildcard. Sebenarnya taktik itu sah-sah saja dan masuk akal, soalnya habis jeda internasional biasanya ada beberapa pemain yang suka absen.

Ada juga alasan kenapa harus pakai wildcard di GW 4, karena ada beberapa pemain yang baru bisa main termasuk Cristiano Ronaldo. Sebagai informasi, wildcard adalah sebuah chip yang memungkinkan anda sebagai manajer FPL melakukan transfer tanpa dikenakan pengurangan poin.

Oleh karena itu, pergerakan pemain seperti yang paling banyak dibeli di GW 4 begitu liar dan masif. Buktinya saja, ada satu pemain yang dibeli di FPL GW4 sampai 1,5 juta manajer.

Lantas siapa saja pemain yang laris manis dibeli di Fantasy Premier League Gameweek 4? Berikut Sportstars berikan ulasannya hanya untuk anda. 

5. Said Benrahma - West Ham United

Di posisi kelima ada gelandang Said Benrahma yang ditransfer masuk di GW 4 oleh 546.201 manajer FPL. Masuknya Benrahma memang sangat masuk akal.

Pasalnya West Ham United memang sedang dalam performa meyakinkan sejak awal musim dan lawan berikutnya hanya Southampton. Benrahma sendiri sudah mengoleksi 26 poin dalam 3 Gameweek pertama saja loh.

4. Demarai Gray - Everton

Jika anda ingin dianggap sebagai manajer hipster, maka bintang Everton, Demarai Gray bisa dicoba. Sayangnya di Gameweek 4 ini, ternyata Demarai Gray sudah jadi pemain pasaran karena ada 596.137 manajer yang baru memasukkannya ke dalam tim.

Demarai Gray disukai oleh para manajer Fantasy Premier League karena akhir-akhir ini, ia mulai tampil tajam bersama Everton. Hingga pekan ketiga Liga Inggris, Gray telah mencetak 2 gol dan 1 assist.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2208 seconds [12]