Liga Inggris | Detail

5 Pemain Masuk Daftar Jual Man United: Nomor 1 Baru Jadi Pahlawan Semalam

Furqon Al Fauzi
Senin, 20 September 2021, 08:00 WIB
5 Pemain Masuk Daftar Jual Man United: Nomor 1 Baru Jadi Pahlawan Semalam
Jesse Lingard melakukan selebrasi dengan Bruno Fernandes usai mencetak gol kemenangan ke gawang West Ham, Minggu (19/9/2021) (Foto:REUTERS/David Klein)

MANCHESTER - Kedalaman skuad Manchester United musim ini bisa dibilang sebagai salah satu yang terbaik di Liga Inggris. Oleh sebab itu, ada sejumlah pemain yang juga cukup memiliki nama namun kerap terpinggirkan.

Karenanya, dikabarkan Man United akan melakukan cuci gudang pada bursa transfer pemain musim dingin Januari 2022 mendatang. Setidaknya ada tujuh pemain yang kemungkinan besar bakal dilepas pada Januari mendatang baik secara permanen maupun pinjaman.

Menurut laporan The Sun, pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer, telah memutuskan untuk memangkas skuad dan melepaskan para pemain yang tidak lagi dibutuhkan di tim.

Mereka antara lain, Anthony Martial, Eric Bailly, Diogo Dalot, Donny Van De Beek, dan bahkan pahlawan kemenangan Man United atas West Ham United tadi malam, Jesse Lingard. Mereka adalah barisan pemain yang kemungkinan besar masuk dalam daftar jual Man United:

5. Anthony Martial

Anthony Martial (Foto: Manchester United)


Kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho secara bersamaan pada awal musim ini jelas menjadi sinyal berakhirnya peluang Anthony Martial di tim utama Man United. Dalam beberapa musim terakhir, striker internasional Prancis tersebut semakin kehilangan tempat di tim utama. 

Musim ini, Martial baru tampil selama 99 menit dari 4 kesempatan di Liga Inggris dan hanya sekali mengisi starting eleven.

4. Eric Bailly

Eric Bailly (Foto: Twitter/@ManUtd_ID)


Masuknya Raphael Varane semakin membuat posisi Eric Bailly kian tak menentu di skuad utama Man United. Bek tengah asal Pantai Gading tersebut juga kemungkinan bakal dilepas Man United pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Bailly dinilai kalah bersaing dengan barisan lini pertahanan Man United. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih duet Harry Maguire dan Varane di jantung pertahanan. Sebagai pelapis ada nama Victor Lindelof.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.3271 seconds [12]