Liga Inggris | Detail

5 Pemain Man United yang Harus Ditendang dari Tim Inti, Termasuk Ronaldo

Tino Satrio
Minggu, 07 November 2021, 18:23 WIB
5 Pemain Man United yang Harus Ditendang dari Tim Inti, Termasuk Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani di laga Atalanta kontra Man United (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Manchester United (Man United) masih belum mampu memberikan penampilan yang terbaik di musim ini. Tentunya, itu karena pemilihan pemain inti dari Ole Gunnar Solskjaer yang belum mendapatkan formula terbaik.

Setan Merah -julukan Manchester United sedang bertengger di urutan ke-5 klasemen Liga Inggris 2021-2022. Dari 11 laga, mereka hanya mampu menang lima kali, dua seri dan empat kekalahan.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses tampil lumayan apik di Liga Champions 2021-2022, meski permainannya tak bagus-bagus amat. Pasalnya, mereka sedang memuncaki klasemen Grup F, dengan tujuh poin.

Dari penampilannya di kedua ajang tersebut, pemain kesebelasan juru taktik asal Norwegia tersebut kerap menjadi sorotan. Pasalnya, formula pemain inti milik pelatih sekaligus mantan pemain Iblis Merah itu menjadi faktor kegagalannya meraih hasil maksimal disetiap pertandingan.

Karena itu, ada sejumlah pemain andalannya yang dinilai harus untuk diturunkan menjadi cadangan. Berikut lima pemain Man United yang tak layak menjadi starting XI:

5. Scott McTominay

Bintang Man United, Scott McTominay (FOTO: REUTERS/David Klein).

Sejauh ini, nama Scott McTominay kerap kali menjadi pilihan utama Solskjaer di lini tengah. Dari 15 laga yang telah dijalani di semua kompetisi, dia sudah mendapat 12 kali jatah bermain.Kendati begitu, gelandang berusia 24 tahun tersebut belum berkontribusi apapun. Mengingat, ia belum mencetak sebiji gol maupun assist untuk Iblis Merah.

4. Luke Shaw

Luke Shaw mengenakan jersey kandang Man United musim 2021-2022 (Foto: Manchester United)

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2491 seconds [13]