Liga Inggris | Detail

5 Pemain Liga Inggris yang Tampil Buruk di Bulan Ini, Nomor 1 Paling Melempem

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 23 November 2021, 08:29 WIB
5 Pemain Liga Inggris yang Tampil Buruk di Bulan Ini, Nomor 1 Paling Melempem
James Maddison. (Foto: Dailycannon)

LIGA Inggris masih menjadi kompetisi sepak bola yang paling kompetitif di seluruh dunia. Berbagai pemain bintang dunia hadir untuk memeriahkan ramainya persaingan yang terjadi pada kompetisi ternama tersebut.

Untuk bisa bertahan dengan waktu yang lama di Liga Inggris, seorang pemain harus menunjukan konsistensinya di seluruh musim. Meski begitu, tidak jarang juga pemain bintang yang justru tampil melempem usai menunjukan performa yang luar biasa.

Pada paruh pertama Liga Inggris musim ini, beberapa pemain telah menunjukan kemundurannya usai tampil luar biasa pada musim lalu. Berikut Sportstars.id rangkum lima pemain Liga Inggris yang tampil buruk hingga November 2021.

5. Emiliano Buendia

Emiliano Buendia direkrut Aston Villa dari Norwich City (Foto: Instagram/@em10buendia)
Emiliano Buendia direkrut Aston Villa dari Norwich City (Foto: Instagram/@em10buendia)

Emiliano Buendia mampu menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Norwich City pada musim lalu dengan mampu mencetak 15 gol dan 15 assist dari 39 pertandingan. Stiker tersebut langsung diminati Aston Villa yang memboyongnya pada awal musim ini.

Namun di paruh pertama Liga Inggris musim ini, Buendia gagal menunjukan kemampuan terbaiknya. Pemain asal Argentina tersebut hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist dari sepuluh pertandingan. Secara statistik kontribusinya di lapangan dapat dikatakan cukup jauh bila dibandingkan dengan musim lalu.

4. Stuart Dallas

Pemain Leeds United, Stuart Dallas (Foto: Sky Sport)
Pemain Leeds United, Stuart Dallas (Foto: Sky Sport)

Stuart Dallas mampu menjadi salah satu pemain Leeds United yang yang memiliki kontribusi besar di musim lalu. Pemain asal Irlandia utara itu mampu memberikan delapan gol dan dua assist  pada Liga Inggris musim lalu.

Namun Produktivitas Dallas jauh berkurang pada awal musim 2021-2022. Hingga saat ini, gelandang berusia 30 tahun itu belum mampu menunjukan potensinya dengan hanya mampu mencetak satu assist tanpa gol dari 12 pertandingan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1829 seconds [13]