Sportainment | Detail

5 Pemain Bola Voli Wanita Tercantik di Dunia

Johana Joy Artamira
Selasa, 05 April 2022, 18:25 WIB
5 Pemain Bola Voli Wanita Tercantik di Dunia
Alisa Manyonok (Foto Instagram)

BERKARIER sebagai pemain bola voli profesional merupakan impian bagi sebagian orang termasuk kaum wanita. Bahkan banyak dari mereka mendapat predikat pemain bola voli wanita tercantik di dunia.

Mereka dikenal bukan karena kemampuannya di atas lapangan saja, namun juga berkat pesona cantiknya. Didukung dengan postur yang tinggi, pada akhirnya tak sedikit yang justru menyangka mereka berprofesi sebagai model.

Berikut ini adalah 5 pemain bola voli wanita tercantik di dunia yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

5. Sanja Malagurski

Sanja Malagurski

Sanja Malagurski merupakan mantan pemain bola voli yang lahir pada 8 Juni 1990. Ia sempat tergabung dalam tim Osasco Voleibol Clube. Sanja Malagurski tercatat pernah meraih medali perak pada tahun 2014 dalam ajang Kejuaraan Dunia Klub FIVB.

4. Brenda Castillo

Brenda Castillo

Brenda Castillo adalah pemain bola voli yang saat ini bermain untuk klub Genter Volei Bauru. Ia lahir di Republik Dominika pada 5 Juni 1992. Pada tahun 2009, Brenda Castillo sukses memperoleh medali emas pada Kejuaraan Voli NORCECA.

3. Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova. (Foto: Instagram @altynbekova_20)

Sabina Atlynbekova merupakan pemain bola voli yang lahir di Kazakhstan pada 5 November 1996. Kecantikan yang ia miliki menjadi sorotan publik terlebih pada saat ia tampil pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014.

2. Klara Peric

Klara Peric

Atlet bola voli yang memiliki paras cantik ini lahir di Kroasia pada 30 Maret 1998. Saat ini, Klara Peric tengah membela klub HAOK Mladost Zagreb. Salah satu prestasinya adalah ia tercatat pernah meraih medali perak pada 2021 Women's European Volleyball League.

1.Alisa Manyonok

Alisa Manyonok

Cantik serta berprestasi itulah dua kata yang mampu menggambarkan tentang Alisa Manyonok. Ia adalah mantan pemain bola voli yang berasal dari Rusia. Alisa Manyonok kini berprofesi sebagai seorang model. Ia pernah menyandang gelar sebagai Miss Earth Fire pada tahun 2019. Namun pada acara tersebut, ia tampil bukan sebagai perwakilan dari Rusia, tetapi dari Belarusia.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1260 seconds [12]