Liga Indonesia | Detail

5 Pemain Baru Persebaya 2022, Hadirkan Pemain Muda Potensial

Wikku D. Nugroho
Kamis, 12 Mei 2022, 21:56 WIB
5 Pemain Baru Persebaya 2022, Hadirkan Pemain Muda Potensial
Brylian Aldama kembali perkuat Persebaya musim depan

JAKARTA- Pemain baru Persebaya 2022 jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta sepakbola nasional. Diketahui Persebaya Surabaya mendatangkan beberapa pemain baru demi memperkuat skuadnya di musim depan. Beberapa nama pemain muda mencuat dalam daftar pemain baru.

Diketahui Persebaya Surabaya juga mendatangkan mantan kapten Persiraja Banda Aceh, Leo Lelis. Upaya penguatan skuad ini menjadi bukti mereka serius untuk meraih juara Liga 1 Indonesia. Mereka diyakini akan menjadi pesaing serius tim lainnya setelah musim lalu hanya berujung di peringkat 5.

Penasaran siapa saja Pemain Baru Persebaya 2022 kali ini? Simak ulasan berikut ini.

Pemain Baru Persebaya 2022 

Pemain berusia 19 tahun, Andre Oktaviansyah, baru saja didaratkan Persebaya Surabaya dari Persikabo 1973. Selama musim lalu di Liga 1 Indonesia dia mencatatkan 25 penampilan. Itu membuktikan jika gelandang muda tersebut menjadi pilar penting bagi Persikabo 1973. 

  • Muhammad Zaenuri 

Pemain berikutnya yang didatangkan Persebaya Surabaya adalah Muhammad Zaenuri. Pemain muda tersebut didatangkan dari Persela Lamongan. Tercatat di musim Liga 1 Indonesia lalu dirinya mencatatkan 25 kali penampilan bersama Laskar Joko Tingkir.

  • Dandi Maulana

Eks pemain Barito Putera, Dandi Maulana, jadi pemain baru Persebaya Surabaya di musim depan. Pemain berusia 25 tahun tersebut menyelip dalam nama-nama skuad muda Persebaya. Sebagai bek, dia akan berduet dengan Leo Lelis yang juga baru didatangkan.

  • Leo Lelis

Pemain asal Brasil, Leo Lelis, beberapa waktu lalu baru saja mengikuti latihan bersama di Persebaya Surabaya di bawah arahan pelatih Aji Santoso. Leo yang merupakan mantan kapten Persiraja Banda Aceh menjadi pemain penting bagi Laskar Rencong di musim lalu.

  • Alta Ballah

Alta Ballah lebih memilih Persebaya Surabaya dan menolak klub-klub peminatnya beberapa waktu lalu. Bek berusia 21 tahun tersebut didatangkan dari Persita Tangerang. Di musim lalu Alta Ballah menjadi pilar penting bagi Persita Tangerang dan mencatatkan 20 kali penampilan.

Demikian informasi mengenai Pemain Baru Persebaya 2022. Patut kita tunggu aksi-aksi pemain baru Persebaya Surabaya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.
 
 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1376 seconds [12]