Liga Inggris | Detail

5 Pemain Andalan Man United Dibekap Cedera, Ini Estimasi Waktu Mereka Kembali Berlaga

Rifqi Herjoko
Selasa, 23 November 2021, 10:01 WIB
5 Pemain Andalan Man United Dibekap Cedera, Ini Estimasi Waktu Mereka Kembali Berlaga
Berikut daftar pemain Man United yang cedera jelang hadapi Villarreal di Liga Champions dini hari nanti (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Raksasa Liga Inggris Manchester United bakal melakoni laga lanjutan Liga Champions melawan Villarreal Rabu (23/11/2021). Meski begitu, skuad yang mereka bawa justru pincang karena sejumlah pemain andalannya absen. Mereka dibekap cedera dan tengah dalam proses pemulihan.

Laga tersebut menarik perhatian besar publik. Pasalnya, itu akan menjadi laga pertama bagi pelatih sementara Man United Michael Carrick. Legenda klub itu diplot menggantikan pelatih kepala sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer yang baru-baru ini dipecat.

Dilansir dari Manchester Evening News Selasa (23/11/2021), Man United telah dipastikan tanpa Luke Shaw dan Mason Greenwood. Shaw menderita cedera di bagian kepala dan klub tidak ingin mengambil resiko untuk memainkannya. Dia diperkirakan kembali saat Man United berhadapan dengan Chelsea Minggu (28/11/2021).

Sementara itu, Greenwood justru positif Covid-19. Namun, absennya youngster MU ini tidak akan lama. Dia juga akan kembali saat klub berhadapan dengan Chelsea akhir pekan nanti.

Selain kedua nama itu, Man United juga tidak diperkuat Paul Pogba dan Raphael Varane. Keduanya absen karena dibekap cedera. Pogba dilaporkan menderita cedera paha. Pria asal Prancis itu diperkirakan akan absen hingga Januari 2022.

Adapun Raphael Varane menderita cedera hamstring. Sang pemain diperkirakan akan kembali pada waktu dekat ini, yakni awal Desember mendatang.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1751 seconds [13]