logo
Netting | Detail

5 Pebulu Tangkis Asia Tercantik, Indonesia Nomor 1

Intan Rachmasari
Rabu, 03 Agustus 2022, 23:30 WIB
5 Pebulu Tangkis Asia Tercantik, Indonesia Nomor 1
Pearly Tan, ganda putri Malaysia, yang memiliki paras menawan (Badminton Photo).

JAKARTA - Pebulu tangkis Asia tercantik tak jarang menarik perhatian publik karena parasnya. Meskipun pemain bulu tangkis wanita Asia tidak diragukan lagi prestasinya, namun selain itu penampilannya juga banyak membuat penggemarnya jatuh hati.

Ada beberapa nama pebulu tangkis di Asia yang dikenal dengan torehan prestasi yang luar biasa. Tak jarang paras cantiknya juga menjadi sorotan. Dilansir dari beberapa sumber, Sportstars.id merangkum 5 pebulu tangkis Asia tercantik. Berikut informasinya;

5 Pebulu Tangkis Asia Tercantik, Indonesia di Nomor 1

  1.  Kim So-yeong

Ganda Putri Korea Selatan, Kim So-yeong dan Kong Hye-young (Foto: BWF)

Kim So-yeong adalah pemain bulu tangkis putri berkewarganegaraan Korea Selatan. Dirinya merupakan pemain bulu tangkis di nomor ganda putri di berbagai kejuaraan seperti Uber Cup 2020 dan Olimpiade Tokyo 2020 bersama Kong Hee Young. 

Selain kemampuan bermain bulu tangkis yang sangat andal, wajah cantik khas wanita korea selatan ini banyak membuat penggemarnya jatuh hati.

  1.  Jongkolphan Kititharakul

Pebulu tangkis cantik ini bernama Jongkolphan Kititharakul berusia 28 tahun. Dirinya menjadi unggulan ganda putri Thailand. Untuk Piala Uber 2020, dirinya berpasangan dengan Rawinda Prajongjai dan juga Sapsiree Taerattanachai. Dia akan terus bersinar tidak peduli siapa pasangannya.

  1.  Pearly Tan

Pearly Tan (Sumber: Instagram)

Pearly Tan Koong Le adalah pemain bulu tangkis asal Malaysia yang masuk ke dalam tim nasional pada tahun 2013. Ia merupakan peraih medali perak nomor ganda putri di Kejuaraan Asia Junior dan Kejuaraan Dunia Junior 2018. Parasnya yang cantik banyak membuat penontonnya terkagum kagum. 

  1.  Aya Ohori

Kecantikan pemain bulu tangkis  ini memang tidak perlu diragukan lagi. Karena kehadirannya di  lapangan selalu menarik banyak  mata. Aya Ohori adalah pemain bulu tangkis Jepang dari klub Tonami. 

Dirinya merupakan pemain bulu tangkis dari seri nomor tunggal putri.  Aya Ohori mencatatkan prestasi sebagai peraih medali emas Asian Junior Championship edisi 2012 dan 2013. Selain itu, Aya Ohori juga sukses meraih emas Asian Team Championship pada Alor Setar 2018 dan Manila 2020

  1.  Ribka Sugiarto 

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Ribka Sugiarto (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

Ribka Sugiarto adalah seorang atlet bulu tangkis asal Indonesia dengan spesialisasi ganda. Dia kelahiran Kabupaten Karanganyar dan terpilih untuk menjalani latihan di PB Djarum pada 2013. Dia diketahui sebagai peraih medali emas pada Kejuaraan Asia Junior 2018 saat berpasangan dengan Febriana Dwipuji Kusuma. 

Soal kecantikan Ribka Sugiarto sendiri, ia bahkan berhasil merebut hati rekan profesionalnya. Gadis kelahiran Karanganyar ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pebulu tangkis tampan Indonesia, Muhammad Rian Ardianto.

Demikian informasi mengenai 5 pebulu tangkis Asia tercantik. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id.


 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1913 seconds [12]