Sportainment | Detail

5 Pasangan yang Sama-sama Berprofesi Sebagai Pesepak Bola, Nomor 1 Bucin Banget

Rifqi Herjoko
Minggu, 18 Juli 2021, 09:15 WIB
5 Pasangan yang Sama-sama Berprofesi Sebagai Pesepak Bola, Nomor 1 Bucin Banget
Alex Morgan dan Servando Carrasco (Foto: Instagram)

BINTANG olahraga dunia biasanya memiliki pasangan yang berprofesi di berbagai sektor, misalnya di industri musik, hiburan, model dan masih banyak lagi.

Namun, daftar pula pesepak bola yang memilih menikah dengan orang yang memiliki pekerjaan serupa, yakni pesepak bola perempuan. Keduanya berkarir di kompetisi liga top Eropa dan sukses mengantarkan klubnya meraih kejayaan.

Lantas, siapa sajakah pasangan suami-istri yang sama-sama berprofesi sebagai pesepak bola? Simak ulasan Sportstars.id berikut ini.

5. Alphonso Davies dan Jordyn Huitema

 Alphonso Davies dan Jordyn Huitema (Foto: Twitter)

Kedua pemain telah bersama selama tiga setengah tahun. Menariknya, mereka adalah pemain yang sama-sama hebat. Alphonso Davies adalah pemain Bayern Munich, sedangkan Jordyn Huitema adalah penggawa klub wanita Paris Saint-Germain (PSG). 

Pasangan tersebut sama-sama merupakan orang Kanada. Baik Davies maupun Jordyn telah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Kanada U 17 dalam kategori mereka masing-masing. Di usia mereka yang masih menginjak awal 20, bukan tidak mungkin pasangan tersebut mampu mengukir prestasi lebih banyak lagi.

4. Alex Morgan dan Servando Carrasco

 Alphonso Davies dan Jordyn Huitema (Foto: Twitter)

Dilansir dari Opera, Sabtu, 17 Oktober 2020, Alex Morgan adalah satu nama paling terkenal di sepak bola Amerika Serikat. Dia merupakan bintang Piala Dunia Wanita Amerika Serikat. Sejauh ini, striker andalan negeri Paman Sam itu telah mencatatkan 107 gol dan 43 assist. Dengan catatan tersebut, wajar saya jika dia sangat terkenal di dunia sepak bola.

Di sisi lain, Servando Carrasco adalah seorang gelandang yang juga bermain di MLS. Pemain berusia 32 tahun itu sempat bermain untuk L.A. Galaxy. Kedua pemain tersebut bertemu sebelum mereka menjadi nama besar di dunia olahraga. Pasangan ini pertama kali bertemu saat mereka berdua bermain sepak bola di University of California, Berkeley.

Merasa klop, pasangan ini akhirnya menikah pada tahun 2014. Alex dan Servando melangsungkan pernikahan di Rancho Dos Pueblos di Santa Barbara, California.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.8393 seconds [13]