Hobi | Detail

5 Mobil Listrik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

Saliki Dwi Saputra
Senin, 28 Juni 2021, 15:11 WIB
5 Mobil Listrik dengan Harga Terjangkau di Indonesia
Mobil listrik Nissan Leaf (Foto: Nissan)

LIMA mobil listrik dengan harga terjangkau ini siap dilirik konsumen Indonesia. Baik dari segi desain dan performa yang ditawarkan semuanya menjadi pertimbangan yang layak dipikirkan calon pembeli.

Sejumlah produsen sudah memasarkan produk mobil listrik mereka. Semuanya saling adu menawarkan beragam fitur terbaik untuk di kelasnya.

Walau asumsinya mobil listrik terkesan lebih mahal, tapi kini sejumlah produsen turut menawarkan mobil listrik dengan pilihan hybrid dan full electric. Hal ini tentunya sangat menarik minat dan kantong konsumen Indonesia.

Ingin tau mobil listrik apa saja yang dijual dengan harga terjangkau OTR Jakarta? Berikut ulasan dari Sportstars.id.

Nissan Kicks (Rp 470 jutaan)

Nissan Kicks (Foto: Nissan)

Nissan Kicks e-Power menghadirkan teknologi dan fitur menarik untuk kategori mobil listrik. Menariknya produsen asal Jepang ini menggabungkan dua mesin, yaitu mesin tiga silinder 1.200 cc dan mesin listrik sebagai penopangnya.

Dalam pengenalannya di tanah air. Nissan Kicks diklaim mampu mencapai puncak tenaga 112 HP  dan mengasilkan torsi 260 Nm. Secara keseluruhan desain yang ditawarkan cukup modern dengan tampilan khas mobil Nissan terdahulu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1564 seconds [12]