Liga Champions | Detail

5 Laga Kualifikasi Liga Champions yang Layak Ditonton, Nomor 1 Bakal Sengit

Firda Rahmawan
Rabu, 28 Juli 2021, 07:06 WIB
5 Laga Kualifikasi Liga Champions yang Layak Ditonton, Nomor 1 Bakal Sengit
Trofi Liga Champions (Foto: UEFA)

BABAK II Kualifikasi Liga Champions 2021-2022 akan berlanjut pada Kamis (29/7/2021) dini hari WIB. Ada sejumlah laga menarik yang layak untuk disaksikan atau minimal dipantau dekat hasil akhirnya. 

Liga Champions merupakan panggung akbar bagi klub-klub kecil, terutama yang harus melalui jalan panjang menuju fase grup. Jerih payah tersebut akan berbuah manis ketika mampu melewati satu per satu hadangan. 

Apa saja laga menarik tersebut? Berikut ulasan dari Sportstars.id, Rabu (28/7/2021). 

5. Red Star Belgrade vs Kairat Almaty 

Sang jawara Liga Serbia akan menjamu Kairat Almaty di Stadion Rajko Mitic. Sebelumnya, Red Star tumbang 1-2 dari tuan rumah pada leg pertama yang berlangsung di Kazakhstan. 

Skor tersebut memaksa Red Star Belgrade menang dengan skor minimal 2-0. Sebab, UEFA tak lagi memberlakukan gol tandang sebagai penentu kemenangan. Alhasil, kedua kesebelasan bakal habis-habisan di Serbia nanti. 

Olympiacos menang tipis 1-0 atas Neftchi berkat gol Mady Camara (Foto: Twitter/@olympiacosfc)
Olympiacos menang tipis 1-0 atas Neftchi berkat gol Mady Camara (Foto: Twitter/@olympiacosfc)

4. Neftchi vs Olympiacos

Pada leg pertama, Olympiacos berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 di Karaiskakis. Pertandingan tersebut berjalan keras di mana masing-masing tim harus diganjar hukuman kartu merah oleh wasit. 

Di leg kedua nanti, sang jawara Yunani harus kehilangan enam pemain utamanya akibat terpapar Covid-19. Tentunya, ini bisa menjadi keuntungan bagi Neftchi yang akan bermain di kandang sendiri untuk memetik kemenangan. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1451 seconds [13]