Hobi | Detail

5 Kesalahan di Rank Epic Mobile Legends yang Sering Ditemukan

Hasyim Ashari
Selasa, 29 Juni 2021, 23:20 WIB
5 Kesalahan di Rank Epic Mobile Legends yang Sering Ditemukan
Mobile Legends (Foto: Google Play)

BELUM lama ini, Game Onilne Mobile Legends resmi memasuki season baru yaitu yang ke-21. Tentu banyak gamers yang harus rela turun rank ke Epic karena adanya reset season. Pastinya kondisi ini menimbulkan motivasi yang kuat untuk mengembalikan peringkat ke keadaan semula.

Tapi itu bukan hal yang mudah untuk menaikkan peringkat gamers kembali. Pasalnya, masih ada saja gamers yang melakukan kesalahan pada rank Epic yang tentunya dapat menghambat  di push rank untuk mengembalikan rank yang sudah diperoleh. Nah, apa saja kesalahan yang sering dilakukan para gamers di rank Epic Mobile Legends? Berikut di antaranya:

1. Terlalu bernafsu untuk nge-kill

Pada saat bermain Mobile Legends, terlalu bernafsu untuk nge-kill (membunuh) merupakan kesalahan fatal yang sering dilakukan oleh para gamers. Apalagi di rank Epic di mana pemain sangat berhasrat untuk mendapatkan kill. Padahal, jika keinginan membunuh tidak dikendalikan, justru akan menjadi blunder bagi diri sendiri dan tim.

2. Sering lupa tujuan

Kesalahan ini sebenarnya terkait dengan kesalahan sebelumnya, yaitu haus membunuh. Sebenarnya tujuan dalam game Mobile Legends bukan berapa banyak kill yang kamu dapatkan, melainkan kamu harus melakukan beberapa tujuan penting seperti menghancurkan turret, membunuh turtle dan lord, serta lain sebagainya.

3. Buta dengan peta pertarungan

Error ini masih terjadi pada rank Epic. Meski sedang melakukan farming, kamu tetap harus memperhatikan peta (map). Jika kamu melihat lane yang sedang di-gank oleh musuh, sebisa mungkin kamu harus datang untuk membantu. Kebutaan peta tentu saja merupakan kesalahan fatal dalam game ini.

4. Kalah tapi maksain untuk war

Kesalahan ini masih dilakukan oleh para gamers di peringkat Epic. Meski sudah kehilangan kill point, pemain tetap suka memaksa mereka untuk melakukan war. Bahkan, posisinya sudah kalah dalam hal emas dan level. Jika sudah di posisi ini sebaiknya fokus saja pada objek dan terus lakukan farming dan jangan lupa tetap waspada untuk menghindari ganking.

5. Tidak mengisi peran yang diperlukan

Kesalahan ini terjadi di awal permainan. Apalagi saat ban dan pick sudah jadi. Beberapa pemain di peringkat epic biasanya terlalu egois dan enggan untuk mengisi peran yang dibutuhkan. Padahal, fase ini sangat berpengaruh terhadap jalannya permainan.
 

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.8540 seconds [12]