Liga Inggris | Detail

5 Kekalahan Terburuk Cristiano Ronaldo Sepanjang Kariernya

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 26 Oktober 2021, 05:58 WIB
5 Kekalahan Terburuk Cristiano Ronaldo Sepanjang Kariernya
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo tampak frustrasi saat timnya dibantai 0-5 oleh Liverpool pada pekan kesembilan Liga Inggris 2021-2022 di Old Trafford, Minggu (25/10/2021) malam WIB. (Foto: REUTERS)

MESKI memiliki label pemain bintang namun Cristiano Ronaldo tidak lepas dari yang namanya kekalahan terburuk bersama timnya. Tercatat, ada beberapa kekalahan yang membuat Ronaldo murka dan tentu saja memalukan mengingat jika harus diingat olehnya.

Terbaru, mega bintang asal Portugal tersebut digulung Liverpool saat membela Manchester United dengan skor telak 5-0. Secara karier individu, itu merupakan salah satu kekalahan terburuk dan memalukan bagi CR7 -julukan Ronaldo.

Berikut Daftar 5 Kekalahan Terburuk dalam Karier Cristiano Ronaldo:

5. Atletico Madrid 4-0 Real Madrid (Liga Spanyol, Februari 2015)

Rivalitas sengit antara dua tim Ibukota Spanyol sangat terasa hingga nadi para pemainnya. Ronaldo merupakan bagian dari Real Madrid selama hampir sepuluh tahun berhasil mencatatkan 22 gol selama laga yang bertajuk Derby Madrid.

Akan tetapi, pelangi tak datang untuk Los Blancos -julukan Real Madrid- saat pertemuan kedua Liga Spanyol pada Februari 2015 silam. Ronaldo dan kolega digulung habis empat gol tanpa balas dan membikin itu merupakan salah satu kekalahan terburuknya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1829 seconds [12]