logo
Sportainment | Detail

5 Istri Pemain Sepak Bola Beragama Islam yang Tak Luput dari Sorotan Publik

Intan Rachmasari
Rabu, 24 Agustus 2022, 17:00 WIB
5 Istri Pemain Sepak Bola Beragama Islam yang Tak Luput dari Sorotan Publik
Mohamed Salah beserta istrinya Magi Sadeq (Foto: Instagram/@mosalah)

JAKARTA - 5 istri pemain sepak bola beragama islam tak luput dari sorotan publik penggemar sepak bola. Istri para pemain bola ini kerap tampil memberikan dukungan kepada sang suami dalam laga pertandingan. 

Kehidupan pribadi para pesepak bola dunia banyak mengundang perhatian publik, tak terkecuali kehidupan asmara. Para istri dari pemain bola ini banyak dikenal dengan kecantikannya, dan juga keharmonisannya dengan pasangan. 

Dilansir dari berbagai sumber, Sportstars.id akan mengulas 5 istri pemain sepak bola beragama islam yang tak luput dari sorotan publik. Berikut informasinya;

5 Istri Pemain Sepak Bola Beragama Islam yang Tak Luput dari Sorotan Publik

  1. Amal Belhanda - Istri Younes Belhanda

Amal Belhanda (Foto: Twitter)

Younès Belhanda adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Maroko kelahiran Prancis yang bermain untuk klub Montpellier. Pemain sepak bola muslim satu ini memiliki seorang istri yang kehadirannya di tribun penonton menuai perhatian. 

Amal Belhanda seorang wanita berhijab yang terlihat setia menemani karir sang suami. Pasangan ini diketahui sudah dikaruniai dua orang anak yang menjadi pelengkap rumah tangga. 

  1. Taylor Ward - Istri Riyad Mahrez

Inilah Sosok Taylor Ward, Model Cantik yang Dinikahi Riyad Mahrez dengan Hukum Islam

Taylor Ward merupakan istri baru dari pemain bola berdarah Aljazair kelahiran Prancis yang bermain untuk klub Manchester City, Riyad Mahrez. Dia biasa bermain pada posisi gelandang sayap kanan.

Wanita satu ini berprofesi sebagai seorang model dan seorang influencer yang aktif membagikan unggahan di media sosial miliknya. Riyad Mahrez menikahi istri barunya pada akhir 2021, hingga saat ini keduanya sudah dikaruniai satu orang anak.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1614 seconds [12]