logo
Hobi | Detail

5 Hero Terkuat di Mobile Legends 2023: META Gloo dan Hyper Barats!

Okta Novanto
Sabtu, 14 Januari 2023, 17:16 WIB
5 Hero Terkuat di Mobile Legends 2023: META Gloo dan Hyper Barats!
Hero Fredrinn termasuk salah satu yang terkuat di Mobile Legends (Sumber: Instagram)

JAKARTA  - Hero terkuat di Mobile Legends 2023 tentu menjadi langganan pick sekaligus ban. Hero kuat merupakan hero yang mampu sustain baik di lanenya maupun dalam team fight panjang.

Kekuatan dari Hero tentu beragam, ada yang dari kemampuan efel lifestyle, healing, shield, hingga momen skill tertentu. Pada gelaran M4 World Championship banyak sekali hero kuat yang digunakan sebagai hyper terutama oleh tim Filipina.

Mereka dikenal gemar menggunakan hero Barats hingga Fredrinn untuk dijadikan jungler. Tak hanya itu, Gloo juga kerap menghuni exp lane yang sangat sulit ditumbangkan. Hilda dengan kemampuan healnya ketika di rumput juga menyulitkan lawan jika digunakan sebagai roamer.

Hero terkuat di Mobile Legends 2023 yaitu Gloo. Hero satu ini menjadi yang wajib pick pada M4 World Championship. Tak hanya bertahan, Gloo juga punya damage tinggi. Berikut informasi lengkapnya telah Sportstars.id sajikan;

Hero Terkuat di Mobile Legends 2023

  1. Lolita

Hero Lolita (Sumber: Instagram)

Lolita merupakan hero bertipe tank. Hingga saat ini ia masih diandalkan hanya untuk peran roamer. Lolita masuk dalam jajaran hero terkuat karena ia memiliki skill perisai untuk memantulkan damage range seperti serangan semua marksman hingga hero Change.

Tak hanya itu, ultinya pun dapat membuat 5 lawan sekaligus terkena stun dengan sangat lama. Hero ini menjadi sangat menakutkan di team fight.

  1. Fredrinn

Build Fredrinn tersakit 2022, menjadi buah bibir para pemain Mobile Legends. (FOTO: Youtube)

Fredrinn merupakan hero yang tergolong baru namun sangat laku dalam M4 World Championship. Kemampuan darah putih atau shieldnya membuatnya sangat sulit dibunuh.

Terlebih dia punya banyak skill crowd control sehingga siapapun yang mendekatinya akan terkena efek CC nya. Kini ia sering dijadikan jungler untuk menangani META Assassin.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2299 seconds [12]