Liga Inggris | Detail

5 Hal yang Harus Dibenahi Pelatih Baru Man United, Nomor 1 Libatkan Cristiano Ronaldo

Rifqi Herjoko
Senin, 22 November 2021, 07:29 WIB
5 Hal yang Harus Dibenahi Pelatih Baru Man United, Nomor 1 Libatkan Cristiano Ronaldo
Michael Carrick dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: REUTERS)

MANCHESTER - Manchester United baru saja memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih. Pemecatan yang dilakukan ini tak lepas dari performa dari The Red Devils yang tak kunjung membaik dari beberapa laga terakhir.

Imbas dari pemecatan Solskjaer, manajemen Manchester United pun kini telah menunjuk Michael Carrick telah ditunjuk menjadi pelatih sementara klub. Adapun pelatih baru yang menukangi klub memiliki berbagai tugas yang belum terselesaikan.

Sejumlah hal menjadi penting untuk dilakukan agar semangat tim segera terangkat. Terlebih lagi, Manchester United bakal berhadapan dengan Villarreal di Liga Champions dan Chelsea di Liga Inggris dalam waktu dekat.

Lantas, apa saja hal yang harus dibenahi pelatih baru Manchester United? Simak ulasan sportstars.id berikut ini.

5. Lakukan Pembicaraan dengan Paul Pogba

Paul Pogba (Foto: REUTERS)
Paul Pogba (Foto: REUTERS)

Dilansir dari The Sun Senin (22/11/2021), Solskjaer bisa dibilang gagal memaksimalkan potensi dalam diri Paul Pogba. Hal itu juga terjadi di era Jose Mourinho sebelumnya. Pria asal Prancis itu pun telah tergoda untuk segera meninggalkan klub.

Terbaru, dia menghentikan pembicaraan tentang kesepakatan kontrak baru. Adapun kontraknya akan berakhir di musim panas mendatang. Pelatih baru diharapkan dapat mendekati sang pemain sekali lagi untuk memberikan kejelasan terkait masa depannya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 2.0622 seconds [12]