logo
Hobi | Detail

5 Game PC Ringan yang Seru Dimainkan di Laptop, Cukup Spek Rendah

Wikku D. Nugroho
Sabtu, 17 September 2022, 00:20 WIB
5 Game PC Ringan yang Seru Dimainkan di Laptop, Cukup Spek Rendah
Resident Evil 4 termasuk salah satu game yang dapat dimainkan di laptop berspek rendah. (Sumber: Capcom).

JAKARTA-Game PC ringan yang seru dimainkan di laptop menjadi hal terfavorit bagi para pecinta game. Bermain game di laptop merupakan aktivitas yang biasa dilakukan oleh banyak orang saat ini. 

Hal tersebut dapat pula dilakukan di tengah-tengah kesibukan dan rutinitas sehari-hari. Dengan bermain game pula seseorang dapat terhibur dan mengurangi tingkat stress. 

Namun dewasa ini jenis game banyak sekali pilihannya. Game-game tersebut ada yang dapat dimainkan di laptop dengan spek tinggi hingga rendah. 

Meskipun ada game yang dapat dimainkan di spek rendah, hal itu tidak kalah seru dibandingkan dengan game yang dapat dimainkan di laptop berspek tinggi. 

Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap game PC ringan yang seru dimainkan di laptop. 

Game PC Seru Buat Laptop Spek Rendah

  1. Resident Evil 4

Game PC ringan yang seru dimainkan di laptop diawali dari Resident Evil 4. Para pecinta game Playstation pasti mengenal game satu ini. Game Resident Evil ini bergenre Adventure. 

Adapun karakter utama yakni Leon S. Kennedy diharuskan untuk menghadapi para zombie-zombie. Meskipun banyak sekali jumpscare, game ini masih menjadi primadona bagi para gamer. 

Resident Evil 4 dapat dimainkan di laptop dengan berspesifikasi Processor minimal Intel Core 2 Duo 2.4 Ghz, AMD Athlon X2 2.8 Ghz dan RAM laptop minimal 2 GB. 

  1. Call of Duty: Modern Warfare 2

v

Selanjutnya adalah game Call of Duty: Modern Warfare 2. Call of Duty menjadi salah satu game bertema tembak-tembakan terpopuler di dunia. Game satu ini mengharuskan para playernya untuk menyelesaikan misi-misi rahasia tertentu.

Selain itu, Call of Duty: Modern Warfare ini juga terdapat jenis-jenis senjata yang keren dan canggih. Call of Duty: Modern Warfare 2 dapat dimainkan di laptop dengan berspek Intel Pentium 4 3.2 GHz atau AMD Athlon 64 3200+ dan minimal RAM 1 GB.

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1585 seconds [12]