logo
Hobi | Detail

5 Game dengan Ukuran File Terbesar: No 1 Bagai Hidup di Era Koboi

Intan Rachmasari
Selasa, 17 Januari 2023, 15:09 WIB
5 Game dengan Ukuran File Terbesar: No 1 Bagai Hidup di Era Koboi
Game Red Dead Redemption 2 sangat seru dan visualnya seperti lukisan (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Sebanyak 5 game dengan ukuran file terbesar akan dibahas dalam artikel ini. Mengingat saat ini game adalah bukan hanya sebagai sarana hiburan melainkan bisa menjadi lahan produktivitas bagi sebagian orang. 

Modern ini dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih ada banyak game online yang mulai bermunculan. Dunia game sudah menjadi hal yang cukup diperhitungkan saat ini, banyak orang yang kini secara mantap berprofesi sebagai seorang gamers. 

Semakin bagus game akan semakin besar juga ukuran filenya. Tak jarang game ini menjadi aplikasi yang paling banyak memakan ruang penyimpanan pada gawai yang digunakan.

Maka wajar bila para gamers lebih memilih perangkat PC untuk bermain game karena besarnya file dimiliki. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id akan berikan ulasan 5 game dengan ukuran file terbesar;

Game dengan Ukuran File Terbesar

  1. Deus Ex : Mankind Divided - 77 GB 

Deus Ex : Mankind Divided (Sumber: Instagram)

Deus Ex : Mankind Divided adalah sebuah game yang bisa dimainkan di perangkat PC dengan berbagai genre. Game ini bisa dibilang sebuah game dengan genre RPG bahkan action. 

Game yang dikembangkan oleh Eidos-Montreal dan dirilis oleh Square Enix’s European pada Agustus 2016 silam. Deus Ex : Mankind Divided adalah game lanjutan dari game yang sudah rilis sebelumnya yakni Deus Ex : Human Revolution. 

Deus Ex : Mankind Divided bisa dimainkan di perangkat Playstation 4, Xbox One, Microsoft Windows, Linux, mac Os dan mac Os Klasik. Bahkan game ini pernah masuk nominasi The Game Award untuk Game RPG terbaik. 

  1. Middle Earth : Shadow of War - 95 GB 

Middle Earth : Shadow of War (Sumber: Instagram)

Selanjutnya game dengan ukuran file terbesar dimiliki oleh Middle Earth : Shadow of War. Game ini bergenre role playing yang dirilis pada tahun 2017 oleh Warner Bros dan dikembangkan oleh Monolith Productions. 

Sama seperti game Deus Ex : Mankind Divided, game ini memiliki file besar sehingga hanya bisa dimainkan di perangkat tertentu seperti Playstation 4, Xbox One, Xbox Cloud Gaming serta Microsoft Windows. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1765 seconds [12]