Sportainment | Detail

5 Freestyler Cantik dengan Skill Aduhai, Nomor 2 Mantan Penari

Hendry Kurniawan
Jum'at, 05 November 2021, 06:37 WIB
5 Freestyler Cantik dengan Skill Aduhai, Nomor 2 Mantan Penari
Freestyler sepak bola profesional, Lia Lewis (Foto: Instagram @lia.lewis)

DI zaman modern seperti sekarang, sepak bola tidak lagi identik dengan kaum laki-laki saja. Pada faktanya, kini banyak perempuan yang memiliki kemampuan ciamik dalam mengolah si kulit bundar.

Meski tidak semuanya menjadi pesepak bola profesional, kehebatan mereka dalam melakukan freestyle patut diacungi jempol. Berikut ini adalah lima freestyler cantik dengan skill aduhai dalam memainkan bola.

5. Raquel Benetti

Raquel Benetti (Foto: Instagram)

Raquel Benetti merupakan perempuan asal Brasil yang saat ini berusia 31 tahun. Benetti adalah seorang influencer yang sekarang ini punya 1,5 juta folowers di Instagram dan 1,7 juta subscriber YouTube.

Melalui dua platform tersebut, Benetti menunjukkan kemampuannya dalam melakukan freestyle sepak bola. Berkat kemampuannya ini, ia kerap bepergian ke berbagai negara dan melakukan aksi freestyle di banyak tempat, seperti Tembok Besar China dan pantai yang indah di Dubai.

4. Indi Cowie

Indi Cowie (Foto: Instagram)

Indi Cowie merupakan mantan pesepak bola. Sayang, karer sepak bolanya harus terhenti saat ia duduk di bangku kuliah lantaran mengalami cedera. Meski begitu, Cowie tidak menyerah dan kemudian berkarier sebagai freestyler sepak bola profesional.

Perempuan 27 tahun ini pernah menjadi juara di ajang FIFA Street World Champion 2012. Saat masih menjadi pesepak bola, ia menempati posisi gelandang dan penyerang. Pada 2010, Cowie tercatat pernah membela Timnas Skotlandia U-17 sebanyak tiga kali dan mencetak satu gol.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3859 seconds [12]