logo
Sportainment | Detail

5 Fakta menarik tentang Ted Lasso: Nomor 1 Bakal Masuk FIFA 23!

Okta Novanto
Kamis, 22 September 2022, 22:10 WIB
5 Fakta menarik tentang Ted Lasso: Nomor 1 Bakal Masuk FIFA 23!
Serial komedi Ted Lasso jadi buah bibir karena akan masuk FIFA 23 (Sumber: Instagram).

JAKARTA -  Mari ketahui 5 fakta menarik tentang Ted Lasso yang menjadi buah bibir publik penggila serial komedi sekaligus game. Ted Lasso merupakan serial drama komedi Apple TV yang berhasil mendapatkan rating 8,8 dari IMDB.

Kesuksesan serial tersebut karena mengangkat isu-isu sepak bola yang terjadi pada kisah nyata. Bahkan, Ted Lasso telah dua kali mengangkat trofi penghargaan Emmy Award. Maka tak heran jika tersirat fakta-fakta menarik di dalamnya.

Salah satu yang paling mencuri perhatian publik dunia adalah kabar mengenai keikutsertaannya dalam Game FIFA 23.

Apa sajakah fakta menarik tentang Ted Lasso? Berikut informasinya telah sportstars rangkum dari berbagai sumber;

Deretan Fakta Menarik Tentang Ted Lasso 

  1. Pelatih American Football jadi pelatih Sepak Bola

Ted Lasso (Sumber: Instagram)

Serial drama komedi ini mengisahkan tentang pelatih klub sepak bola di liga kasta tertinggi di Eropa. Dalam liga sepak bola tersebut terdapat banyak pelatih sepak bola. Namun, Ted Lasso sebagai pelatih sepak bola justru datang dari latar belakang pelatih klub olahraga American Football.

Hal ini tentu menjadi fakta menarik yang mempengaruhi alur cerita, bagaimana Ted Lasso harus beradaptasi dengan aturan yang amat berbeda dengan cabor sebelumnya.

  1. Jason Sudeikis Jadi Ted Lasso Sejak Lama

Ted Lasso (Sumber: Instagram)

Jason Sudeikis yang diketahui sebagai pemeran dari Ted Lasso merupakan tokoh utama dalam serial tersebut. Penonton mengira bahwa sosoknya mulai memerankan Ted Lasso saat serialnya bergulir.

Namun ternyata Jason Sudeikis sudah menjadi Ted Lasso sejak tahun 2012. Ia terlihat sebagai Ted Lasso pertama kali dalam sebuah iklan yang ditayangkan oleh NCB Sports di tahun 2012.

  1. Terima Segudang Penghargaan

Serial drama komedi Ted Lasso menerima banyak sekali penghargaan. Salah satu penghargaan yang diterima adalah 'Serial Komedi Terbaik' dalam penghargaan Emmy Award yang ke-73 bahkan berlanjut ke Emmy Award ke-74.

Tak hanya itu, Ted Lasso juga menyabet penghargaan lainnya seperti AFI TV Program of The Year di tahun 2021.

  1. Sindiran untuk Sepak Bola Eropa

Ted Lasso menampilkan banyak komedi di dalamnya hingga penikmatnya tidak menyadari terdapat dark comedy yang kerap hadir di dalamnya. Jokes atau sajian yang mengarah pada hal tersebut adalah sindiran bagi sepak bola Eropa yang modern dan terlihat lengkap dengan segala kemewahan atributnya. 

Tampilan kompleks tersebut berbanding terbalik dengan sepak bola di belahan dunia lainnya yang masih penuh kekurangan dari berbagai segi.

  1. Ted Lasso Beserta Timnya akan Masuk Ke Game FIFA 23

Ted Lasso (Sumber: Instagram)

AFC Richmond sebagai tim yang dibesut Ted Lasso , diketahui akan masuk ke dalam FIFA 23. FIFA 23 dan Ted Lasso hendak berkolaborasi dalam game tersebut. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan pengalaman dan sensasi dari bermain juga menonton serial tersebut.

Hubungan mutualisme akan terjalin mengingat FIFA 23 akan segera rilis dan Ted Lasso season 3 juga akan segera tayang sehingga meningkatkan ledakan eksposur satu sama lain.

Demikian informasi mengenai fakta menarik tentang Ted Lasso, semoga menambah wawasan bagi pembaca semua.

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1634 seconds [12]