Ragam Lainnya | Detail

5 Destinasi Wisata Olahraga Terpopuler di Indonesia

Johana Joy Artamira
Sabtu, 14 Mei 2022, 11:57 WIB
5 Destinasi Wisata Olahraga Terpopuler di Indonesia
Destinasi wisata bersepeda jadi salah satu favorit masyarakat

JAKARTADestinasi wisata olahraga terpopuler di Indonesia telah menjadi primadona yang sangat dibanggakan oleh negeri ini. Sehingga bila kini membahas olahraga, akan belum lengkap kalau belum mengetahui tentang destinasi wisata olahraga di Indonesia. 

Jadi bagi para pecinta olahraga, wajib untuk tahu tentang hal tersebut agar semakin mencintai pariwisata domestik. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah destinasi wisata olahraga terpopuler di Indonesia;

Destinasi Wisata Olahraga Terpopuler di Indonesia

  • Trekking – Hutan Hujan Sentul, Bogor

Hutan Sentul langsung naik daun terutama sejak masa pandemi. Lokasi ini memiliki keunggulan dekat dari Jakarta. Selain itu juga suasananya tenang dengan udara yang sejuk. Sehingga, hutan ini cocok bagi yang gemar melakukan trekking.

Bagi kamu terutama yang berada di Jakarta tentu sudah tidak asing lagi dengan Gelora Bung Karno. Di tempat olahraga ini, kamu bisa melakukan olahraga seperti lari. Suasananya bakal lebih seru lagi jika kamu berkunjung pada malam hari.

Selanjutnya ada Klub Golf Bogor Raya di Jawa Barat. Klub Golf Bogor Raya adalah pilihan tempat yang sesuai bagi kamu yang menyukai olahraga golf. Tempat ini mempunyai pemandangan yang sedap dilihat oleh mata.

  • Marathon – Borobudur

Borobudur terkenal sebagai salah satu keajaiban dunia. Tidak hanya itu, tapi di tempat ini juga diadakan pertandingan marathon skala internasional yaitu Borobudur Marathon. Para pelari menyukai ajang ini karena tidak sekedar mengikuti perlombaan namun juga dapat menikmati indahnya kota Magelang.

Pantai Seger di Nusa Tenggara Barat merupakan destinasi wisata olahraga yang tepat bagi para pecinta olahraga berselancar. Pantai ini memiliki pemandangan yang indah serta ombak yang sangat menantang. Pantai Seger ini pun termasuk dalam salah satu pantai yang terbaik di Lombok.

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1331 seconds [13]