Hobi | Detail

5 Content Creator Sukses Lalui Tantangan Touring Finish Strong To Mandalika, Ini Rahasianya

Agustina Wulandari
Kamis, 24 Maret 2022, 17:39 WIB
5 Content Creator Sukses Lalui Tantangan Touring Finish Strong To Mandalika, Ini Rahasianya
Captain Touring X-TEN Strong Finish To Mandalika Rocky Lumintang di antara para rider (kiri) : Ayung dan Bro Sedha. (Kanan) : Lady Shofia dan Elang. (Foto: Dok.MNC Portal)

JAKARTA, sportstars.id - Touring menempuh jarak jauh ribuan kilo menjadi kesenangan tersendiri bagi para rider. Seperti halnya touring dari Depok menuju Mandalika yang diikuti oleh lima rider sekaligus dikenal sebagai content creator ternama di Indonesia.

Mereka adalah Rocky Lumintang , Lady Shofia, Ayung, Elang, dan Bro Sedha yang touring  bersama sejumlah rider lainnya dari Ikatan Motor Indonesia (IMI), termasuk tim Okezone, MNC Media Group. 

Keseruan rombongan touring X-TEN Finish Strong To Mandalika ini semakin spesial karena berkesempatan menyaksikan langsung lomba MotoGP yang merupakan kompetisi balap motor tingkat dunia. Kepada Okezone mereka pun berbagi rahasia dan kisah seru selama 12 hari dari Depok menuju Mandalika, NTB. 

1. Rocky Lumintang

Rocky Lumintang (Foto: Istimewa)
Rocky Lumintang (Foto: Istimewa)


Rocky Lumintang, rider yang juga dikenal sebagai selebgram dan content creator. Ia kerap membagikan keseruan touringnya melalui akun Instagram @rocky_lumintang dan kanal YouTube miliknya.

“Saya terharu merinding karena bisa membawa anggota rombongan tiba di Mataram dalam kondisi selamat, sehat, seru banget seperti tema kita finish strong to Mandalika,” ucap pria yang didaulat menjadi captain.  

Satu rahasia kunci sukses touring yang menempuh jarak lebih dari 1.600 km ini, diakuinya tak lepas dari Oli X-TEN Double Ester Premium Sport.

“Meskipun, kita ngegeber beberapa jam, 6 sampai 8 jam, motor masih tetep kerasa enteng. Jadi keren banget untuk oli X-TEN Double Ester Premium Sport ini entengnya tahan lama, semua orang suka yang tahan lama. Patut dicoba buat temen-temen yang memiliki motor sport ataupun adventure,” ucapnya. 

2. Lady Shofia

Foto: Instagram/@lady_shofia
Foto: Instagram/@lady_shofia


Lady Shofia menjadi satu-satunya rider perempuan yang ada di rombongan X-TEN Finish Strong To Mandalika. Berbagai hal mengesankan ia alami selama perjalanan touring.

“Banyak momen seru selama di perjalanan, touring sekaligus wisata, misalnya pas saat di Bromo, aku ngerasanya itu dapet bangeet. Banyak tantangan dan hal tak terduga seperti cuaca tapi seru banget semua bisa dilalui dengan kompak dan lancar,” tuturnya.

Kerap mengikuti kegiatan touring, rider asal Lampung ini telah memiliki oli andalan, yakni X-TEN Double Ester Premium Sport.

“Sebelumnya aku pakai oli X-TEN Double Ester Matic, sekarang seneng banget karena sudah ada oli X-TEN Double Ester Premium Sport. Mesin motor nggak gampang banget panas, terus tarikannya makin enteng, karena ada double esternya ketahanannya jadi lebih lama juga, benar-benar bisa diandelin,” tutur perempuan berkerudung ini. 

3. Elang ‘Motovlog’

Elang Motovlog (Foto: istimewa)
Elang Motovlog (Foto: istimewa)


Pemilik kanal YouTube Elang Motovlog ini selain dikenal sebagai rider juga kerap membagikan perjalanan seru saat touring di akun YouTube pribadinya, termasuk keseruan touring kali ini yang diwarnai hal-hal seru dan tak terduga.

“Menemukan cuaca yang tidak menentu. Tantangan tersendiri sih kalo kita ketemu hujan besar dan harus tetep jalan karena kita juga dikejar waktu. Apalagi kita bukan cuma 1-2 orang dan masing-masing punya watak yang berbeda, pribadi yang berbeda-beda, dan kita harus menyamakan satu sama lain untuk mencapai satu tujuan yang sama,” tuturnya. 

Keberhasilan menghadapi medan yang sulit diakuinya menjadi lebih mudah dan terkendali dengan performa mesin yang prima berkat oli X-TEN Double Ester Premium Sport yang entengnya tahan lama.

“Jujur aja sejak pakai X-TEN, ketahanan motor kita sangat prima banget karena kita pake oli X-TEN Double Sport yang dua kali lebih tahan lama dan enteng banget tarikannya ‘ngejambak’ banget gasnya. Ini sudah kita buktikan sendiri dalam perjalanan dari Depok ke Mandalika,” tutur pengendara motor 250 cc ini. 

4. Ayung

Ayung (Foto: Istimewa)
Ayung (Foto: Istimewa)

Keseruan touring X-TEN Finish Strong To Mandalika juga dirasakan oleh Ayung, rider dan juga dikenal sebagai content creator seputar touring kendaraan roda doa.

“Serunya itu bisa dibilang kayak elu bisa mendapatkan moment paling berharga di hidup elo. Gue bisa mendapatkan impian yang pengen banget gue lakukan. Gue dapat ilmu baru dan bisa bertemu kawan baru sudah seperti keluarga. Rasanya tuh kayak nggak mau pisah, gue punya keluarga baru yang susah senang dijalani bareng-bareng,” ucap pemilik akun instagram @ayuuung_ ini.

Keseruan touring ini kata Ayung semakin tak terlupakan dengan dukungan oli X-TEN Double Ester Premium Sport yang turut menjadi kunci Touring Finish Strong to Mandalika ini benar-benar terealisasi tanpa hambatan yang berarti.

“X-TEN Double Ester Premium Sport enteng banget dari Depok menuju ke Mandalika, Lombok ini gua merasa bahwa performa mesin nggak ada perubahan sama sekali. Sama seperti di awal pergantian oli pas di Depok. Entengnya tahan lama, gue, kalian, semua orang suka banget yang tahan lama,” ujar Ayung. 

5. Bro Sedha

Bro Sedha (Foto: Istimewa)
Bro Sedha (Foto: Istimewa)


Bro Sedha, pemilik kanal YouTube Brosedha Motovlog ini mengaku senang sekaligus bangga bisa menjadi bagian dari rombongan touring bersama teman-teman baru dan juga riders dari IMI (Ikatan Motor Indonesia).

“Ini benar-benar seru karena pertama kali touring dengan teman-teman yang baru kenal tapi kami jadi sebuah keluarga baru, pengalaman lainnya yaitu waktu bertemu IMI di Bali saat akan menyebrang menuju Lombok. Ditambah dengan iring-iringan patwal, ini pengalaman yang berbeda.” 

YouTuber yang kerap mengulas tentang modifikasi dan onderdil motor ini juga kian terkesan dengan pemakaian oli X-TEN Double Ester Premium Sport saat perjalanan touring yang ia rasakan langsung selama perjalanan.

“Yang saya rasakan dari Depok sampai sekarang, itu bener-bener tarikannya tuh enteng, motor nggak mudah panas, tenaganya nggak berkurang. Yang saya rasakan justru motor makin lama dibawa semakin enak motornya dan makin enteng itu gas tarikannya itu bener-bener enak. Kita itu di jalan kayak makin semangat aja narik gas. X-TEN bener-bener entengnya tahan lama,” ucapnya. 

Oli X-TEN Double Ester Premium Sport Inovasi Otomotif Karya Anak Bangsa yang Ungguli Kualitas Impor

Acara soft launching oli produk inovasi karya anak bangsa X-TEN Double Ester Premium Sport yang digelar di  Lombok, NTB pada 18 Maret 2022
Acara soft launching oli produk inovasi karya anak bangsa X-TEN Double Ester Premium Sport yang digelar di Lombok, NTB pada 18 Maret 2022

Kalo ngomongin kualitas , maka  telah dibuktikan dengan keberhasilan para rider rombongan X-TEN Finish Strong To Mandalika dalam menaklukan semua tantangan selama perjalanan, hal tersebut mendapatkan apresiasi secara langsung dari Budi Rochmanudin, Kepala Divisi Marketing PT Surganya Motor Indonesia. 

“Untuk para rider luar biasa semangatnya dan syukur alhamdulillah tiba dengan selamat sampai tujuan di Kota Mataram ini, dengan menempuh jarak lebih dari 1600 Km, dengan rentang waktu kurang lebih 10 hari, dengan medan yang saya sudah pasti sangat menantang  di setiap spot tujuan. dan yang terpenting adalah mereka bisa menyelesaikan misi ini dengan baik dan mampu membuktikan dan merasakan sendiri sensasi dari oli X-TEN Double Ester Premium Sport ini,” ucapnya ditemui Okezone pada acara soft launching X-TEN Double Ester Premium Sport di Lombok, Sabtu, (19/03/2022).

Oli X-TEN Double Ester Premium Sport memang tidak diragukan lagi kualitasnya. Diformulasikan secara khusus di pusat research dan development planet ban, sehingga X-TEN Double Ester Premium Sport mempunyai ketahanan di atas 6000 km dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan oli-oli produk internasional yang ada di pasaran yang memiliki spesifikasi hampir sama. Tak heran, jika oli anak bangsa ini disebut memiliki kualitas mengungguli oli impor. Informasi lebih lanjut mengenai X-TEN Double Ester Premium Sport yang terbukti entengnya tahan lama, bisa langsung klik di sini.

“X-TEN Double Ester Premium Sport ini adalah produk yang luar biasa, yang kini hadir di tengah-tengah kita, dimana produk luar biasa ini tidak dijual bebas di pasaran namun hanya diproduksi dan dipasarkan khusus di Planet Ban. Sudah jutaan orang merasakan kedahsyatan produk X-TEN, kini giliran Anda untuk bisa merasakan sensasi dan merasakan tarikan enteng dari X-TEN Double Ester Premium Sport ini,” ujarnya. 
CM

Editor : Yaomi Suhayatmi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1343 seconds [12]