logo
Sportainment | Detail

5 Brand Ambassador (BA) Esports Dengan Follower Terbanyak di TikTok

Intan Rachmasari
Rabu, 11 Januari 2023, 12:57 WIB
5 Brand Ambassador (BA) Esports Dengan Follower Terbanyak di TikTok
EVOS Unaa salah satu BA dengan follower terbanyak di TikTok (Sumber: Instagram).

JAKARTA - Terdapat 5 brand ambassador (ba) esports dengan follower terbanyak di TikTok yang menarik untuk diulas. Mengingat brand ambassador adalah ‘wajah’ untuk sebuah tim esports yang bertugas mempopulerkan klub esportnya. 

Brand ambassador memang selalu menarik perhatian para penggemar esport di Indonesia. Tak jarang brand ambassador dari tim esport adalah para influencer dengan para yang cantik dan kepribadian yang menarik. 

Tak heran jika brand ambassador atau ba banyak digemari gamers di Indonesia. Lantas siapa saja brand ambassador esports dengan follower terbanyak di TikTok? berikut Sportstars.id akan mengulas informasinya; 

Brand Ambassador (BA) Esports Dengan Follower Terbanyak di TikTok

  1. ONIC Kayes - 5,5 Juta Followers

ONIC Kayes, namanya semakin populer sejak dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador Tim ONIC eSport (Sumber:Instagram)

ONIC Kayes, namanya semakin populer sejak dirinya ditunjuk sebagai brand ambassador Tim ONIC Esport. Sebelum memulai karirnya sebagai BA di salah satu tim Esport Indonesia, ONIC Kayes juga sudah cukup dikenal sebagai konten kreator di platform Tiktok. 

Selain aktif di media sosial Tiktok, dirinya juga aktif di beberapa platform media sosial lainnya. Seperti Instagram dan NIMO Tv. Sampai hari ini ONIC Kayes memiliki jumlah followers di TikTok mencapai 5,5 Juta. 

  1. EVOS Aiko - 7,2 Juta Followers

EVOS Aiko Yunichi (Sumber: Instagram)

Perempuan cantik ini bernama lengkap Aiko Yunichi Juniarto. Lahir di Surabaya pada tanggal 20 Juni 2001. EVOS Aiko kini berusia 21 tahun. Aiko bergabung di EVOS Esport pada awal tahun 2022. 

Sebagai seorang brand ambassador Aiko Yunichi adalah sosok yang cukup aktif di berbagai platform media sosial. Sejauh ini dirinya kerap membagikan kegiatan kesehariannya di laman Instagram. 

Tak ketinggalan, Aiko juga cukup aktif membuat berbagai macam konten di platform TikTok. Dirinya sering membuat konten review makanan, review barang unik hingga sekedar membuat konten lucu. Sejauh ini dirinya memiliki jumlah followers mencapai 7,2 juta. 

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1842 seconds [13]