Liga Inggris | Detail

5 Bintang Liverpool yang Hengkang ke Tim Rival, Nomor 1 Terancam Terbuang

Basudiwa Supraja
Jum'at, 19 November 2021, 13:39 WIB
5 Bintang Liverpool yang Hengkang ke Tim Rival, Nomor 1 Terancam Terbuang
Raul Meireles adalah mantan pemain Liverpool yang memilih hengkang ke Chelsea (FOTO: Eurosport).

BERIKUT adalah 5 bintang Liverpool yang hengkang ke tim rival di mana salah satunya tengah lagi terancam terbuang oleh klubnya saat ini. Liverpool pada dasarnya sangat jarang melakukan negosiasi dengan rivalnya. 

Beberapa klub lainnya mungkin juga memiliki sifat serupa. Jendela transfer merupakan sebuah kesempatan bagi para tim untuk merenovasi struktur formasi pemain di lapangan. 

Musim transfer juga merupakan masa yang rumit bagi para klub khususnya di Liga Inggris.Sangat sulit melihat sebuah negosiasi terjadi antara Liverpool dan rivalnya. 

Namun tetap ada sejumlah pemain yang hengkang secara langsung ke tim rival. Berikut lima pemain Liverpool yang secara signifikan berpindah ke tim rival, dikutip dari Sportskeeda, Jumat (19/11/2021).

5. Yossi Benayoun - Chelsea

Yossi Benayoun pernah pindah dari Liverpool ke Chelsea (FOTO: Liverpool FC).
Yossi Benayoun pernah pindah dari Liverpool ke Chelsea (FOTO: Liverpool FC).

Pemain yang menggantungkan sepatunya pada 2019 silam ini merupakan salah satu pemain yang cukup berbahaya milik Liverpool. Pemain yang saat ini berusia 41 tahun itu pernah bergabung dengan The Reds pada 2007.

Tercatat Benayoun telah mengoleksi 29 gol dan 19 assist sejak meniti karier bersama Liverpool. Akan tetapi kemudian dia pindah ke klub rivalnya, Chelsea, pada 2010. Namun sayang performanya tak segemilang saat bersama klub Meryeside tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.4164 seconds [12]