Sportainment | Detail

5 Atlet yang Pernah Tersangkut Kasus Pelecehan Seksual, Nomor 1 Eks Pemain Timnas

Tim Litbang
Rabu, 17 November 2021, 15:23 WIB
5 Atlet yang Pernah Tersangkut Kasus Pelecehan Seksual, Nomor 1 Eks Pemain Timnas
Ilustrasi stop pelecehan seksual (Foto: Ilustrasi)

KASUS pelecahan seksual bisa terjadi di mana pun dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Termasuk di dunia olahraga. Beberapa atlet pernah mengalami tindak kejahatan seksual baik sebagai korban maupun tersangkan.

Tentu hal itu sangat disayangkan dapat terjadi di dunia olahraga. Beberapa atlet pernah menjadi korban dari tindak kejahatan seksual. Hal itu berarti masalah pelecahan seksual benar-benar tidak bisa dibiarkan begitu saja. 

Lantas siapa saja atlet dunia, termasuk di Indonesia, yang pernah terlibat dengan kasus pelecehan seksual? Berikut 5 Kasus Pelecahan Seksual yang Libatkan Atlet: 

5. Atlet Asal Irlandia Diduga Terlibat Pelecehan Seksual
Atlet kenamaan asal Irlandia dikabarkan terlibat dalam kasus pelecehan seksual yang terjadi pada Jumat (11/10/2019) di Dublin. Melansir Sindonews, kejadian ini dikabarkan terjadi pada pukul 21.00 waktu setempat. 

Seorang wanita melapor pada pihak kepolisian terkait dengan pelecehan seksual yang dialaminya. Selain kasus ini, atlet yang namanya tidak diketahui ini pernah diselidiki atas kasus dugaan pemerkosaan terhadap wanita yang telah menikah di kota yang sama pada Desember 2018.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1561 seconds [13]