Liga Champions | Detail

5 Alasan Man City Diunggulkan Kalahkan PSG di Liga Champions 2021-2022

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 28 September 2021, 14:25 WIB
5 Alasan Man City Diunggulkan Kalahkan PSG di Liga Champions 2021-2022
Pemain Man City melakukan selebrasi (Foto: Reuters)

PERTANDINGAN besar bakal tersaji di matchday kedua babak penyisihan grup Liga Champions 2021-2022 kala Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Manchester City, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Meski bakal tampil di kandang sendiri, Parc des Princes, PSG dinilai akankesulitan menaklukkan Man City.

Kedua tim tersebut sudah pernah bertemu pada babak semifinal Liga Champions musim lalu. Sayangnya, PSG harus mengalami kekalahan telak dari Man City dengan agregat 4-1 dan memupuskan harapan Les Parisiens untuk menjadi juara pertama kalinya.

PSG pun terus melakukan perubahan demi bisa mendapatkan ambisinya tersebut dengan merekrut banyak pemain top seperti Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, hingga Lionel Messi. Meski begitu, tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut bisa saja akan kesulitan untuk dapat meraih kemenangan.

Berikut kami rangkum lima alasan Man City lebih diunggulkan atas PSG:

5. PSG Tak Dalam Performa Terbaiknya

Pasang Trio Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar PSG di Tahan Imbang Club Brugge 1-1

PSG dianggap sangat kesulitan untuk dapat memenangkan pertandingan di Liga Prancis dalam beberapa laga terakhir. Les Parisien harus susah payah untuk dapat meraih tiga poin saat menghadapi Olympique Lyon, Metz, dan Montpellier.

Meski memiliki awal yang sempurna di Liga Prancis, kemenangan tersebut dianggap tidak cukup bagi PSG yang kini bertabur pemain bintang. Kylian Mbappe dan kolega juga ditahan imbang 1-1 oleh Club Brugge dalam pertandingan pembukaan Liga Champions.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1463 seconds [12]