logo
Liga Indonesia | Detail

5 Alasan Kenapa Pelatih Persib Robert Rene Albert Layak Dipecat

Tim Sportstars
Selasa, 02 Agustus 2022, 14:11 WIB
5 Alasan Kenapa Pelatih Persib Robert Rene Albert Layak Dipecat
Pelatih Robert Alberts belum move on saat Persib Bandung kalah dari Arema FC dan Persija Jakarta (FOTO: persib).

BANDUNG - Persib Bandung mendapatkan hasil kurang maksimal pada dua pertandingan awal Liga 1 2022-2023. Maung Bandung -julukan Persib- hanya mendapatkan satu poin dari dua laga yang sudah mereka mainkan.

Persib bermain imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC pada laga perdana mereka. Sementara pada pertandingan kedua Persib kalah 1-3 dari Madura United ketika bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, akhir pekan lalu.

Hasil ini pun membuat desakan dari suporter Persib Bobotoh untuk mengganti pelatih Persib saat ini, Robert Rene Alberts. Banyak yang menilai Robert Alberts tidak bisa memaksimalkan skuad Persib yang terbilang mewah.

Tagar #ReneOut menjamur di media sosial milik Persib. Memasuki 4 tahun menjabat pelatih Persib, ada berbagai alasan pihak klub harus memecat sang pelatih Robert Rene Albert. Lantas apa saja alasannya? Simak ulasan sportstars.id berikut ini.

1. Permainan yang Monoton

Ricky Kambuaya mulai bergabung dengan latihan Persib Bandung (Foto: Persib Bandung)
Ricky Kambuaya mulai bergabung dengan latihan Persib Bandung (Foto: Persib Bandung)

Bersama Roobert Alberts, permainan Persib terbilang monoton. Pelatih asal Belanda itu tidak bisa memaksimalkan kemampuan pemain Persib yang terbilang mempuni dan diisi oleh banyak bintang.

Tidak sampai disitu saja, Robert juga tidak bisa memkasimalkan peran pemain lini tengah Persib untuk bisa melakukan reativitas dalam melakukan serangan. Padalah disitu ada Mark Klok dan Ricky Kambuaya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1880 seconds [13]