Hobi | Detail

4 Setting Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik ala Pro Player

Tim Sportstars
Selasa, 11 Januari 2022, 16:20 WIB
4 Setting Sensitivitas PUBG Mobile Terbaik ala Pro Player
Setting Sensitivitas PUBG Mobile sangatlah penting untuk diatur diatur sebagaimana mestinya sesuai gaya bermain dan kenyamanan pemain.

DALAM permainan PUBG Mobile, setting sensitivitas PUBG sangatlah penting untuk diatur sebagaimana mestinya sesuai gaya bermain dan kenyamanan pemain. Hal tersebut dipercaya mampu menunjang para pemain mengeluarkan potensi terbaiknya.

Meski pemain bebas mengatur setting sensitivitas, developer PUBG Mobile sendiri sejatinya mencantumkan beberapa macam setting bawaan yang siap digunakan oleh para pemula, tanpa harus pusing mengotak-atiknya.

Adapun setting sensitivitas PUBG bawaan yang dimaksud, yakni low, medium dan high. Masing-masing setting memiliki kelebihan dan kekurangan. Settingan low sangat cocok digunakan untuk pemain yang menginginkan pergerakan kamera cenderung lambat, sehingga tembakan yang dihasilkan stabil. 

Untuk settingan medium, terkesan seimbang, tidak lambat dan tidak cepat. Sedangkan high sangat cocok digunakan untuk pemain yang menginginkan pergerakan kamera cenderung cepat, sehingga dapat menjangkau musuh dari beberapa sisi dengan cekatan.

Seiring berkembangnya permainan PUBG Mobile, berbagai ajang turnamen dan sejumlah tim E-Sport yang menaungi pemain berpotensi atau disebut pro player pun bermunculan. Kerap kali, para pro player ini membagikan setting sensitivitas yang digunakan kepada penggiat permainan PUBG Mobile lainnya.  Berikut 4 macam setting sensitivitas PUBG terbaik ala “The Perfect Rusher”, BTR Ryzen.

Setting Sensitivitas PUBG ala BTR Ryzen

1) Camera Free Look

Camera Free Look merupakan sensitivitas ketika seorang pemain merubah arah kamera tanpa membidik atau menggunakan scope. Dalam PUBG Mobile, semakin tinggi angka sensitivitasnya maka semakin cepat pergerakan kameranya.

  • 3rd Person Camera: 128%. 
  • 1st Person Camera: 128%. 
  • Camera: 128%
 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1179 seconds [13]