logo
Liga Inggris | Detail

Ada 4 Pesepak Bola Muslim Chelsea Musim 2022-2023, Nomor 1 Idaman Setiap Pelatih

Wikku D. Nugroho
Senin, 12 September 2022, 13:58 WIB
Ada 4 Pesepak Bola Muslim Chelsea Musim 2022-2023, Nomor 1 Idaman Setiap Pelatih
N‘Golo Kante termasuk salah satu pemain Muslim di Chelsea musim 2022-2023. (Foto: acefootball).

JAKARTA-Pesepak bola Muslim Chelsea menarik untuk diulas kali ini. Chelsea menjadi salah satu klub di Liga Inggris yang kerap menggunakan jasa para pemain Muslim. 

Hingga kini, sudah banyak para pemain Muslim yang memperkuat Chelsea. Bahkan mereka sudah mempersembahkan banyak gelar untuk klub berjuluk The Blues itu. 

Di musim ini, Chelsea juga diperkuat oleh beberapa pemain Muslim. Siapa saja mereka? Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap pesepak bola muslim Chelsea di musim 2022-2023. 

Daftar Pesepak Bola Muslim Chelsea

  1. Edouard Mendy

Edouard Mendy Blunder

Pesepak bola Muslim Chelsea diawali dari nama Edouard Mendy. Dirinya didatangkan Chelsea dari Stade Rennais pada musim 2020 silam. Edouard Mendy ditebus dengan harga 24 Juta Euro atau sekitar Rp358 Miliar. 

Sejak saat itu, kiper asal Senegal ini sukses mengambil tempat kiper utama di skuat The Blues. Hal ini dibuktikan dengan bermain sebanyak 99 laga. Diketahui jika Edouard Mendy menganut agama Islam. 

Kiper yang kini berusia 29 tahun ini juga pernah memposting momen Hari Raya Idul Fitri di akun Instagram pribadinya.  

  1. Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly Gabung Chelsea (Foto Media Chelsea)

Di tempat berikutnya ada nama penggawa anyar Chelsea yakni Kalidou Koulibaly. Bek yang kini berusia 31 tahun ini didatangkan Chelsea dari Napoli. Dirinya ditebus dengan harga 38 Juta Euro atau Rp568 Miliar. 

Kalidou Kouloibaly diplot sebagai pengganti dari Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang memilih hengkang dari Stamford Bridge. Dirinya akan menjadi partner di lini belakang bersama Thiago Silva. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1610 seconds [13]