Bola Lainnya | Detail

4 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Tottenham dari Mura

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 26 November 2021, 10:08 WIB
4 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Tottenham dari Mura
Legenda Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara ada 4 pemain yang jadi biang kerok kekalahan Spurs dari tim antah berantah, Mura di Liga Konferensi Eropa 2021-2022. (Foto: Reuters/Srdjan Zivulovic)

MARIBOR - Legenda Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara ada 4 pemain yang jadi biang kerok kekalahan Spurs dari tim antah berantah, Mura di Liga Konferensi Eropa 2021-2022. Bertanding di Stadion Ljudski, Maribor, Jumat (26/11/2021), Tottenham dipermalukan Mura dengan skor 1-2.

Padahal. sebelum menjamu Tottenham, Mura belum pernah menang pada kompetisi kasta ketiga Benua Biru tersebut. Itu artinya Spurs adalah tim pertama yang dikalahkan oleh Mura.

Hasil positif atas Tottenham pun merupakan kemenangan perdana wakil Slovenia di Liga Konferensi Eropa. Meski menang, Mura sudah dipastikan finis di dasar klasemen.

Mura unggul lebih dulu melalui gol indah Tomi Horvat pada menit kesebelas. Pada menit 31, bek kiri Tottenham, Ryan Sessegnon harus diusir wasit lantaran tekel horror yang dilakukannya.

Harry Kane sempat menyamakan kedudukan pada menit 72. Akan tetapi, permainan yang terlalu bernafsu padahal bermain dengan 10 orang membuat wakil Inggris tersebut kecolongan melalui gol serangan balik Amadej Marosa di menit injury time.

Legenda klub pun angkat suara mengenai performa absurd mantan timnya. O’Hara yang tampil sebanyak 56 kali berseragam Tottenham mengkritik habis-habisan pemain yang tampil buruk pada laga tersebut.

Tak tanggung-tanggung, O’Hara menyebutkan ada 4 pemain yang bertanggung jawab atas hasil negatif yang diterima tim berjuluk The Lillywites. Pria berusia 35 tahun mengatakan bahwa mereka mempermalukan nama Tottenham.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2387 seconds [12]