Tim Nasional | Detail

4 Pemain Kunci Timnas Indonesia U-23 Ketika Hadapi Australia U-23

Hadi Febriansyah
Selasa, 26 Oktober 2021, 07:15 WIB
4 Pemain Kunci Timnas Indonesia U-23 Ketika Hadapi Australia U-23
Timnas Indonesia U-23 berhasil menang atas Timnas Tajikistan U-23 dengan skor 2-1 (Foto: Instagram/@pssi)

DUSHANBE - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia U-23 pada pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/2021).

Pertandingan ini akan menjadi ujian perdana skuat asuhan Shin Tae-yong. Terlebih pada Kualifikasi Piala Asia U-23 ini Timnas Indonesia U-23 hanya akan melawan Australia U-23 di Grup G. Pasalnya dua tim lainnya, China dan Brunei Darussalam telah mengundurkan diri.

Jelang laga ini, setidaknya ada empat pemain kunci untuk Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan. Sportstar.id mencoba menjabarkan keempat pemain kunci tersebut, berikut ulasannya:

1. Asnawi Mangkualam

Otot lengan dan pahal Asnawi Mangku Alam terlihat lebih padat dan berisi. (Foto: PSSI)
Otot lengan dan pahal Asnawi Mangku Alam terlihat lebih padat dan berisi. (Foto: PSSI)

Asnawi akan menjadi salah satu pemain kunci pada pertandingan kali ini. Asnawi kini memiliki gaya bermain yang sangat mumpuni. Bermain di sektor sayap Timnas Indonesia U-23, Asnawi mampu menyerang dan bertahan dengan sama baiknya.

Tidak hanya itu saja pengalaman bermain di luar negeri membuat permainannya semakin matang. Tidak sampai disitu saja, Asnawi juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan. Pengalaman Asnawi akan berperan pada laga kali ini.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3236 seconds [12]