Liga Champions | Detail

4 Grup Neraka di Liga Champions, Nomor 1 Potensi Ronaldo Vs Messi

Coro Mountana
Jum'at, 27 Agustus 2021, 07:50 WIB
4 Grup Neraka di Liga Champions, Nomor 1 Potensi Ronaldo Vs Messi
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berpotensi berduel lagi di grup neraka Liga Champions bersama Man City dan PSG (Foto: Reuters)

ADA 4 grup neraka di Liga Champions 2021-2022 dengan salah satunya ada potensi bakal terjadi duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.

Undian Liga Champions 2021-2022 akhirnya telah selesai diselenggarakan. Sebanyak 32 tim sudah dibagi menjadi 8 grup dengan masing-masingnya ada 4 klub.

Menariknya dari undian Liga Champions 2021-2022, ternyata menghasilkan persaingan dari babak grup yang sangat sengit. Soalnya ada beberapa grup berisikan 3-4 tim dengan kekuatan nyaris setara.

Sehingga persaingan seperti itu dapat dikatakan sebagai grup neraka. Di Liga Champions 2021-2022, setidaknya terdapat 4 grup berpotensi jadi neraka, mana saja?

4. Grup F

Kita mulai dari grup G Liga Champions rasa Liga Eropa. Bagaimana tidak, 3 dari 4 tim di grup G adalah alumni Liga Eropa musim lalu, yaitu Manchester United, Villarreal, dan Young Boys.

Lebih seru lagi, satu lagi berasal dari kuda hitam yang mulai menjelma jadi andalan Italia di Liga Champions, Atalanta. Meski grup G berasa seperti Liga Eropa, tapi Man United dan Villarreal adalah finalis musim lalu, sehingga kekuatannya tak bisa diremehkan.

Persaingan Man United, Villarreal dan Atalanta diprediksi bakal sangat sengit dan ada potensi mereka saling mengalahkan layaknya di neraka. Young Boys juga tak boleh diremehkan, mereka musim lalu berhasil mengalahkan tim sekelas Bayer Leverkusen di Liga Eropa.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1567 seconds [13]