logo
Liga Inggris | Detail

4 Fakta Unik Usai Man United Hancur Lebur di Hadapan Liverpool

Ilham Sigit Pratama
Senin, 06 Maret 2023, 08:00 WIB
4 Fakta Unik Usai Man United Hancur Lebur di Hadapan Liverpool
Virgil van Dijk duel udara lawan Antony pada laga Liverpool vs Man United di Liga Inggris 2022-2023 (FOTO: REUTERS)

BERIKUT 4 fakta unik Manchester United yang hancur lebur 0-7 di hadapan Liverpool pada ajang Liga Inggris 2022-2023. Laga tersebut berlangsung di Anfield, Minggu (5/3/2023). 

Gol-gol kemenangan Liverpool dicetak Cody Gakpo (43’ dan 50’), Darwin Nunez (47’ dan 75’), Mohamed Salah (66’ dan 83’) serta Roberto Firmino (88’). Awalnya, tidak ada yang menyangka dengan hasil tersebut.

Pasalnya, Man United tengah dalam laju positif dan disebut sedang bangkit. Terlebih mereka baru saja menjuarai Piala Liga Inggris 2022-2023, masih bersaing di Piala FA dan Liga Eropa musim ini dan berpeluang mengganggu perburuan gelar juara Manchester City dan Arsenal.

Sedangkan Liverpool sebenarnya sedang mengalami musim yang buruk. Tak pelak kemenangan Liverpool sangatlah mengejutkan, berikut 4 fakta unik Man United yang hancur lebur.

Liverpool Mengerikan di Lima laga Beruntun

Bruno Fernandes duel dengan Mohamed Salah pada laga Liverpool vs Man United di Liga Inggris 2022-2023 (FOTO: REUTERS)
Bruno Fernandes duel dengan Mohamed Salah pada laga Liverpool vs Man United di Liga Inggris 2022-2023 (FOTO: REUTERS)

Liverpool perlahan kembali menemukan kegarangannya seperti musim-musim sebelumnya. Namun sangat disayangkan The Reds terlambat panas.

Terlepas dari Liverpool yang telat bangkit sehingga berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris musim ini, mereka kini merupakan penantang serius untuk mengganggu perburan tempat di Liga Champions musim depan.

Bagaimana tidak, performa Liverpool di lima laga beruntun tidak hanya konsisten menang, tetapi profuktivitas mereka mengerikan. Tercatat Liverpool mencetak 13 gol, dan tidak kebobolan sama sekali.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.
RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1884 seconds [12]