logo
Hobi | Detail

4 Daftar Motor Listrik yang Dijual di Indonesia, Terlaris 2022!

Tim Sportstars
Rabu, 14 September 2022, 18:42 WIB
4 Daftar Motor Listrik yang Dijual di Indonesia, Terlaris 2022!
Volta masuk daftar motor listrik yang dijual di Indonesia (Foto: voltaindonesia)

JAKARTA  - Sebagai salah satu teknologi baru, artikel mengenai daftar motor listrik yang dijual di Indonesia pastinya sangat dicari-cari bagi para pengendara. Apalagi kendaraan jenis ini dianggap akan menjadi kendaraan masa depan masa depan. 

Hal tersebut didukung dengan naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) yang baru saja terjadi pada awal bulan September kemarin. Berikut ini Sportstars.id telah merangkumya dalam empat kendaraan yang masuk ke dalam daftar motor listrik yang dijual di Indonesia. Paling laris sepanjang 2022!

Daftar Motor Listrik yang Dijual di Indonesia

  1. Gesits

Gesits bangkit menjadi produk motor listrik yang diperjualbelikan secara massal dari kerja sama dengan berbagai pihak. Motor listrik ini dijual seharga Rp26 juta dari sebuah pabrik bernama PT. Wijaya Manufacturing.

Gesit masuk daftar motor listrik yang dijual di Indonesia. (Foto: gesitsmotors)

Motor listrik Gesits menggunakan tenaga listrik dengan daya motor 5 kWh dan bisa ditempuh dengan 100 km dalam daya baterai penuh. Motor ini juga memiliki kecepatan maksimal kurang lebih 70 km/jam.

  1. Volta 401

Volta masuk daftar motor listrik yang dijual di Indonesia (Foto: voltaindonesia)

Volta 401 merupakan motor listrik yang bekerja sama dengan jasa ekspedisi barang, SiCepat, untuk stasiun penggantian baterainya. Uniknya, selebriti sekaligus pesulap Deddy Corbuzier turut mempromosikan Volta 401 karena dirinya menjadi Brand Ambassador (BA) dari SiCepat.

Volta 401 dihargai dengan Rp16 juta. Dengan harga tersebut, motor listrik Volta 401 menggunakan dinamo sebesar 1500 watt dan baterai lithium air 60V 20A. Motor listrik ini mampu berjalan sejauh 55 km/jam dengan kondisi baterai penuh.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1725 seconds [12]