logo
Hobi | Detail

4 Build Balmond Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2022

Wikku D. Nugroho
Rabu, 14 September 2022, 17:59 WIB
4 Build Balmond Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2022
Build Balmond Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2022. (Foto: Mobile Legends Bang Bang).

JAKARTA-Build Balmond Mobile Legends tersakit dan terkuat 2022 sangat seru untuk diulas. Balmond merupakan salah satu hero di Mobile Legends. Hero role fighter satu ini memiliki darah yang sangat tebal. 

Hal itu membuat banyak orang menggunakan karakter Balmond sebagai tank dalam pertempuran. Selain itu, dia rupanya cukup ditakuti oleh banyak pemainnya khususnya ketika melakoni pertempuran di Land of Down. 

Sebagai pengguna hero Balmond, setiap player diharuskan memahami build Balmond agar bisa terus digunakan dalam setiap pertempuran.
Berikut ini Sportstars.id akan berikan ulasan lengkap build Balmond Mobile Legends tersakit dan terkuat 2022. 

Build Balmond Mobile Legends Tersakit dan Terkuat 2022

  1. War Axe

Balmond Mobile Legends (Sumber: Instagram)

Build Balmond Mobile Legends tersakit dan terkuat 2022 diawali dari War Axe. Item pertama ini wajib kamu beli jika ingin membuat Build Balmond menjadi tersakit. Adapun atributnya adalah +10% Cooldown Reduction, +45 Physical Attack dan +550 HP.

Ketika menggunakan item War Axe ini musuh akan mendapatkan Damage 3 Physical Penetration dan 9 Physical Attack. Damage lawan tersebut berlaku selama tiga detik. 

Adapun jumlah maksimal dari stack adalah delapan. 15% movement speed akan didapat usai stack mencapai titik batas maksimal. 

  1. Warrior Boots

Warrior Boots ini digunakan untuk Build Baldmond agar dapat berpindah tempat dengan cepat. Item Warrior Boots juga berguna untuk menambah Physical Defense. Adapun atribut yang didapatkan adalah +22 Physical Defense dan +40 Movement Speed.

Selain itu, Pyhsical Defense dari Baldmond akan meningkat sebanyak maksimal 25 kali. Hal tersebut didapatkan usai mendapatkan Basic Attack dari lawan. 

  1. Bloodlust Axe

Balmond Mobile Legends (Sumber: Instagram)

Di tempat selanjutnya ada Bloodlust Axe. Item ini dapat membuat Build Baldmonsd lebih sakit lagi. Adapun atribut yang bisa didapatkan dari Bloodkust Axe ini adalah +20% Spell Vamp, 70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. 

  1. Cursed Helmet 

Balmond Mobile Legends (Sumber: Instagram)

Cursed Helmet ini digunakan ketika sudah mendapatkan item War Axe. Item ini berefek burning ketika Build Baldmond mendekati musuh. Hal tersebut dapat memberikan damage lebih.

Selain itu, stack dari War Axe akan terus bertambah. Penambahan stuck tersebut tanpa harus diawali dengan melakukan serangan kepada musuh. 

Adapun atribut dari Cursed Helmet adalah 25 Magical Defense dan 1200 HP. Pasif unik-burning soul yakni dapat memberikan damage kepada Minion sebesar 50%. Sebesar 1,5% Magic Damage akan diberikan yang dari Max HP lawan sekitar.

Demikian ulasan dari Sportstars.id mengenai Build Balmond Mobile Legends tersakit dan terkuat 2022. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca setia Sportstars.id dimanapun berada. 

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1665 seconds [12]