Sportainment | Detail

4 Atlet Indonesia yang Bermain di Film Hollywood, Nomor 1 Mantan Atlet PON

Tim Sportstars
Kamis, 13 Januari 2022, 14:45 WIB
 4 Atlet Indonesia yang Bermain di Film Hollywood, Nomor 1 Mantan Atlet PON
Cinta Laura menjadi salah satu atlet Indonesia yang bermain di film Hollywood. (Foto: IG Cinta Laura)

TERDAPAT beberapa atlet Indonesia yang bermain di film Hollywood. Menjadi atlet bukan berarti hanya bisa berkarir dalam dunia olahraganya. Mereka bisa saja melakukan hal lain seperti mengadu akting dalam film. 

Dari sekian banyaknya atlet, ada beberapa nama atlet Indonesia yang bermain film di Hollywood. Kemampuan yang dimilikinya sebagai atlet sebagian besar sangat berguna ketika mereka terjun dalam dunia perfilman dan menjadi aktor film Hollywood. Berikut deretan atlet indonesia yang bermain di film Hollywood:

4. Cinta Laura

Berbeda dengan Joe dan Iko, Cinta Laura bukan merupakan atlet bela diri, namun dia tetap menjadi salah satu atlet indonesia yang bermain film di Hollywood. Peran Cinta di Hollywood bukan lagi menjadi berita yang mengejutkan. 

Dia sudah memulai akting film Hollywoodnya sejak tahun 2014 di film After The Dark. Cinta Laura yang merupakan wanita keturunan Jerman ini pernah menjadi atlet cabang olahraga renang. Dia berhasil menjuarai berbagai kejuaraan sekolah internasional di Indonesia dan memiliki 10 medali emas, 7 medali perak, dan 7 media perunggu. 

3. Cecep Arif Rahman

Bukan hanya seorang atlet pencak silat, Cecep Arif Rahman juga merupakan seorang guru dan pengajar pencak silat. Dia menjadi salah satu atlet yang juga menjadi aktor di film Hollywood. Karier perfilmannya dimulai dengan dia membintangi film laga The Raid 2: Berandal yang juga membesarkan nama Iko Uwais

Cecep menjadi salah satu  atlet Indonesia yang bermain di film Hollywood. (Foto: dok)

Kemudian, pria asal Garut ini mulai bermain di Hollywood dengan judul film Star Wars: The Force Awakens dan juga John Wick. Keahlian bela diri yang dimiliki Cecep mengantarkannya pada film-film laga yang berhasil terputar di Hollywood.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1119 seconds [13]