Hobi | Detail

31 Tahun Radio Trijaya Seraya Menyeraya

Tim Sportstars
Minggu, 26 September 2021, 21:53 WIB
31 Tahun Radio Trijaya Seraya Menyeraya
31 Tahun Radio Trijaya Seraya Menyeraya (Foto: MNC Trijaya)

JAKARTA - Radio MNC Trijaya berulang tahun ke-31 pada 26 September 2021, dengan perayaan on air maupun online pada 27-28 September 2021. Kegiatan tersebut mengusung tema "31 Tahun Trijaya Seraya Menyeraya", yang telah digelar selama September sebulan penuh, sampai Oktober mendatang. 

Seraya menyeraya adalah kata kerja yang bermakna bergotong royong. Semangat tersebut sangat dirasakan selama Pandemi Covid-19, dalam bentuk "Solidaritas Tanpa Batas" termasuk oleh generasi muda. 

Untuk merayakan hari jadinya, Radio Trijaya menghadirkan rangkaian wawancara dan talk show, baik untuk menghormati para pendahulu, maupun mengapresiasi orang-orang muda yang siap menghadapi masa depan.

Dalam perjalanannya, Radio Trijaya telah melahirkan sejumlah penyiar, yang namanya kini berkibar di kancah nasional. Cerita mereka bersiaran di masa lalu, dengan tumpukan kaset dan perangkat siar jadul, tentu menjadi cerita menarik tersendiri. 

Beberapa di antaranya akan tampil dalam talk show "Apa Kabar Mantan Penyiar" pada Senin (27/9/2021) pukul 9.00-10.00 WIB, yaitu: anggota DPR RI Putra Nababan, pemimpin redaksi media online Uni Lubis, praktisi media Kepra, ditemani duet siaran legendaris Doudy Joun Tatipang - Latief Siregar. Program tersebut dipandu penyiar Trijaya Hot Topic Pagi, Fadly Sungkara.

Nostalgia berlanjut pada Senin sore antara pukul 16.00-20.00 WIB, "Apa Kabar Mantan Penyiar" hadir dalam bentuk dialog bersama: pemimpin redaksi salah satu televisi berita Arief Suditomo, jurnalis senior Wahyu Muryadi, dan seksolog dr. Boyke Dian Nugraha.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1633 seconds [13]