Hobi | Detail

31 Tahun Radio Trijaya, Sejumlah Tokoh Sampaikan Selamat

Tim Sportstars
Senin, 27 September 2021, 16:44 WIB
31 Tahun Radio Trijaya, Sejumlah Tokoh Sampaikan Selamat
Sejumlah tokoh nasional ucapkan selamat atas HUT ke-31 Radio Trijaya (FOTO: MNC Trijaya).

JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional menyampaikan selamat atas HUT ke-31 Radio Trijaya, Senin (26/9/2021), dengan tema Seraya Menyeraya atau bergotong royong. Mulai dari kepala daerah, kepala lembaga, akademisi, pengusaha, menteri, perwakilan negara sahabat, sampai duta besar Indonesia di luar negeri turut mengirimkan harapan-harapannya, melalui pesan video.

Pimpinan MPR RI berharap yang terbaik bagi kemajuan Radio Trijaya. 

"Trijaya selalu mengajak untuk bergotong royong, apalagi kita masih dalam masa pandemi. Karena itu, kata kuncinya, seraya menyeraya terus maju memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid

Sementara Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menyatakan ikut bersyukur atas ulang tahun Radio Trijaya. 

"Mudah-mudahan dengan semangat besarnya, bergotong royong, menyebar informasi, menyebar komitmen, meningkatkan kualitas kehidupan berbangsa bernegara, menghadirkan informasi mencerahkan," ungkap Hidayat.

Hal yang sama disampaikan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy merasa turut berbahagia atas ulang tahun Radio Trijaya. 

"Semoga bersama Radio Trijaya, kita selalu bisa berbagi, mewujudkan kepedulian, dan bersolidaritas tanpa batas. Ayolah berubah," harap Menko Muhadjir. 

Begitu pun dengan Menteri Kesehatan Budi G. Sadikin, ikut berpesan untuk pendengar maupun kru Radio Trijaya. 

"Tetap jaga pola hidup sehat, terus bersolidaritas tanpa batas, dan segera vaksinasi," ucap Menkes Budi.

Terkait tema Seraya Menyeraya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutnya semangat dari bangsa kita yang saat ini sedang melewati ujian. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3740 seconds [13]