F1 | Detail

3 Skenario Masa depan Lewis Hamilton di F1, Pindah Tim?

Basudiwa Supraja
Jum'at, 14 Januari 2022, 14:22 WIB
3 Skenario Masa depan Lewis Hamilton di F1, Pindah Tim?
Lewis Hamilton saat berhasil merebut podium tertinggi di GP Qatar 2021 pada Minggu (21/11/2021) malam WIB (Foto: REUTERS)

LONDON - Berbagai rumor terkait masa depan Lewis Hamilton terus berkembang usai sang pembalap gagal merebut gelar juara di ajang Formula One (F1) 2021 kemarin. Beberapa bahkan yang memprediksi pembalap asal Inggris itu memilih untuk pensiun karena frustrasi.

Namun, tidak sedikit juga yang yakin Hamilton akan bangkit dan melanjutkan kariernya sebagai salah satu pembalap terbaik. Kali ini, Sportstars.id akan membahas mengenai tiga skenario masa depan Lewis Hamilton di ajang Formula One.

3. Pensiun

Lewis Hamilton Abu Dhabi

Lewis Hamilton belakangan juga telah dinobatkan gelar ‘Sir’ oleh kerajaan Inggris usai GP Abu Dhabi tersebut. Meski gagal meraih juara musim lalu namun Hamilton tetap dianggap sebagai pahlawan.

Sir Lewis Hamilton pun juga berpotensi pensiun musim ini. Melihat hinggat saat ini pria berusi 37 tahun itu nampak lenyap bak ditelan bumi.

Terlebih dia juga diketahui sangat berbakat dalam dunia fashion. Hal itu tampak dalam kehadirannya menjelang balapan yang menggunakan pakaian mencolok.

Dia juga memiliki banyak teman di dunia fashion. Menjadi desainer mungkin dapat menjadi opsi selanjutnya usai menganggur.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1130 seconds [12]