logo
Sportainment | Detail

3 Selebritis yang Dukung Erick Thohir Maju Jadi Ketum PSSI

Saliki Dwi Saputra
Senin, 16 Januari 2023, 09:30 WIB
3 Selebritis yang Dukung Erick Thohir Maju Jadi Ketum PSSI
Sejumlah selebritis dan penggiat olahraga ikut memberikan dukungan kepada Erick Thorir (Foto: Instagram/Erick Thohir)

JAKARTA - Menteri BUMN, Erick Thorir resmi mencalonkan diri sebagi calon Ketua Umum PSSI untuk periode 2023-2027. Sejumlah selebritis yang juga penggiat olahraga di Tanah Air pun ikut ambil bagian untuk memberikan dukungan kepada Erick.

Erick bersama timnya datang ke kantor PSSI, Jakarta pada Minggu (15/1/2023) siang WIB. Mantan Presiden Inter Milan itu pun tampak ditemani oleh Raffi Ahmad, Atta Halilintar, dan Baim Wong.

Ya, ketiga selebritis itu memang secara terang-terang memberikan dukungan kepada Erick untuk menjadi Ketum PSSI selanjutnya. Sejumlah pesan optimistis pun dilontarkan ketiganya.

Raffi yang menjadi pemilik klub RANS Nusantara FC mengaku siap mendukung Erick untuk maju sebagai Ketum PSSI. Bagi Raffi, Erick dianggap memiliki nyali besar untuk melakukan 'bersih-bersih' di sepak bola Indonesia.

Erick Thohir resmi maju menjadi calon Ketua Umum PSSI (Foto: Istimewa)
Erick Thohir resmi maju menjadi calon Ketua Umum PSSI (Foto: Istimewa)

"Kita dukung Pak Erick karena kita yakin Pak Erick punya nyali untuk membenahi sepak bola Indonesia," ujar Raffi yang datang mengenakan Jersey Rans Nusantara FC di GBK Arena, Jakarta, Minggu (15/1/2023).

"Karena dengan nyali Pak Erick, dengan keberaniannya, dengan kepemimpinannya yang modern, Pak Erick bisa mengubah sepak bola Indonesia yang bersih, maju, dan modern," ucap Raffi.

Pun halnya Atta yang baru saja menelan pil pahit akibat dihentikannya kompetisi Liga 2 dan Liga 3 oleh PSSI baru-baru ini. Pemiliki FC Bekasi City itu cukup yakin dengan kapasitas Erick untuk menjadi pemimpin yang bersih dan profesional untuk melahirkan prestasi sepak bola nasional yang lebih baik.

"Saya menaruh harapan kepada Pak Erick. Sudah waktunya PSSI butuh kapasitas kepemimpinan yang bersih, profesional, dan punya visi luas agar potensi sepak bola nasional yang besar bisa melahirkan prestasi tinggi," yakin Atta pada kesempatan yang sama.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1903 seconds [13]