MotoGP | Detail

3 Pembalap yang Diprediksi Bisa Juara MotoGP Prancis 2022 Versi Alex Criville

Rio Eristiawan
Kamis, 12 Mei 2022, 10:30 WIB
3 Pembalap yang Diprediksi Bisa Juara MotoGP Prancis 2022 Versi Alex Criville
Jack Miller jadi salah satu pembalap yang diprediksi Alex Criville bisa juara MotoGP Prancis 2022 (Foto: Twitter/@ducaticorse)

LE MANS - Alex Criville memprediksi ada tiga pembalap yang berpeluang besar bisa jadi juara MotoGP Prancis 2022. Menurut mantan pembalap MotoGP itu, ketiga sosok yang berpeluang juara adalah Fabio Quartararo, Jack Miller dan Marc Marquez.

MotoGP 2022 akan memasuki seri ke tujuh di Sirkuit Le Mans pada Minggu (15/5/2022) malam WIB. Para pembalap MotoGP akan mencoba meraih kemenangan untuk bisa bersaing menjadi juara di musim ini.

Sementara itu, Criville memprediksi tiga kandidat pembalap yang akan meraih kemenangan di Le Mans. Nama pertama adalah Quartararo, ia menilai El Diablo -julukan Quartararo- berpotensi meraih kemenangan karena belum pernah menjadi yang pertama di negaranya sendiri.

“Saya akan bertaruh pada Fabio Quartararo, yang belum pernah menang di Le Mans," kata Criville dilansir dari Motosan, Kamis (12/5/2022).

Lebih lanjut, pria asal Spanyol itu mengatakan Miller memiliki potensi untuk menang jika cuaca hujan. Criville pun tak melupakan Marquez untuk bisa bertarung mendapatkan podium di balapan nanti.

"Untuk cuaca (hujan), saya akan menempatkan Jack Miller. Kami juga harus bertaruh pada Marc Márquez di podium," jelasnya.

Quartararo belum pernah meraih kemenangan saat tampil di Le Mas. Pada MotoGP 2021, pembalap berusia 23 tahun itu hanya bisa mendapatkan podium ketiga.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2560 seconds [13]