Tim Nasional | Detail

3 Pemain Timnas Indonesia U-18 Gabung Latihan Timnas Senior

Hadi Febriansyah
Sabtu, 20 November 2021, 12:21 WIB
3 Pemain Timnas Indonesia U-18 Gabung Latihan Timnas Senior
Pemain Timnas Indonesia U-18, Subhan Fajri (PSSI)

ANTALYA - Timnas Indonesia U-18 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki, sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2023. Latihan tersebut dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong dan Bima Sakti.

Selama menjalani latihan di Turki, ternyata pelatih asal Korea Selatan itu tertarik dengan tiga pemain Timnas Indonesia U-18. Bahkan Shin Tae-yong memanggil tiga pemain untuk ikut berlatih dengan tim senior.

Ketiga pemain tersebut adalah Subhan Fajri, Ronaldo Kwateh, dan Frezi Al Hudaifi. Meski belum diketahui apa maksud dari Shin Tae-yong memanggil tiga nama ini, tapi ini bentuk dari regenerasi yang berjalan dengan baik.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia juga sedang menjalani TC di Turki. TC tim tersebut dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFF 2020 yang akan berlangsung di Singapura pada 5 Desember 2021 sampai dengan 1 Januari 2022.

“Alhamdulillah seneng bisa disuruh gabung ke senior ya, buat nambah pengalaman juga. Ada dua (idola saya) Arhan dan Bang Asnawi. Idola saya karena kerja keras dan mentalnya kuat,” ungkap Subhan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Selama menjalani pemusatan latihan di Turki, Subhan berharap dapat meningkatkan kemampuan dan mentalnya. Dengan tambahan jam terbang, ia berharap kemampuannya dapat terbentuk lagi.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3202 seconds [13]